Brilio.net - Wika Salim merupakan seorang penyanyi dangdut yang lahir pada 26 Februari 1992 di Bogor. Pemilik nama asli Wika Febrina Putri ini memang memiliki paras yang cantik.

Pelantun lagu Ngutang ini memulai kariernya dengan mengikuti audisi ajang pencarian bakat salah satu program televisi swasta nasional yakni StarDut. Dalam ajang itu dia berhasil lolos sampai ke babak final.

Darah seni yang mengalir pada Wika Salim ternyata memang diturunkan dari sang ayah yang merupakan seorang gitaris orkes dangdut. Sedangkan sang ibu merupakan seorang penyanyi dangdut saat masih muda. Belum puas dengan karier sebagai penyanyi, Wika Salim melebarkan sayapnya di bidang seni peran pada 2012 lewat sinetron yang berjudul Pengen Jadi Orang Bener.

Selain bakatnya dalam bernyanyi dangdut, belakangan ini Wika Salim juga menjadi sorotan publik karena kekasihnya yang disebut mirip Indra Kenz. Dalam akun media sosial pribadinya, Wika Salim jarang unggah foto bersama sang pacar. Namun demikian, beberapa kali keduanya kerap mengunggah foto di akun media sosial masing-masing.

Penasaran? Yuk intip beberapa potret Wika Salim dengan pacarnya yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (30/11).

 

 

 

 

Mgg: FENI LISTIYANI