Selanjutnya, Wika Salim pun menjelaskan bahwa pinjaman yang ia berikan kepada mantan kekasih cukup banyak. Padahal saat itu ia juga sedang susah-susahnya mencari uang.

"Hampir dua ratus juta gitu, akhirnya karena aku merasa ditipu gitu, ya aku minta tolong mas Sandy Arifin (Pengacara), alhamdulillah uangnya balik," ungkap Wika Salim.

Meski akhirnya uangnya dikembalikan namun perjuangan untuk memperoleh uangnya memang tak mudah. Pasalnya sang mantan ketika diminta kembali uang yang telah pinjam selalu menghilang bahkan sampai memblokir nomor telepon Wika. Tak kuasa bersabar, ia akhirnya meminta tolong pengacara.

Cerita Wika Salim bucin sampai rela ditipu ratusan juta © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@wikasalim

"Setiap aku minta gitu, ilang-ilang ya sampe nomorku diblokir, kan aku juga bingung, waktu itu kan aku juga cari duit disitu susah banget, kalo nyanyi mesti beberapa kali juga. Akhirnya minta tolong temen yang bantu."

Seolah tak mengambil pelajaran dari pengalaman pertama. Wika Salim kembali menjalin dengan orang baru dan mengalami pengalaman pahit dimanfaatkan laki-laki. Wanita 31 tahun itu, sekali lagi ditipu mantan kekasih lainnya dan uang yang dikembalikan pun nggak semuanya. Di mana sang mantan kerap meminta bantuan kepada Wika dan ketika meminta kembali, mantan selalu menunda-nunda hingga yang diganti hanya sebagian saja.

Kini, dari pengalaman cinta itu, Wika Salim menegaskan ia akan lebih berhati-hati dan tak segan lapor ke polisi apabila ada kejadian yang serupa. Tak hanya itu, ia juga mengaku bahwa memang ia tipe orang yang terlalu bucin ketika sudah sayang sama seseorang. Nggak heran jika ia sempat ditipu atau dimanfaatkan dua orang mantan kekasihnya.

"Aku tuh kalo udah sayang yaudah pol polan gitu, jadi yaudah nggak mikir. Mikirnya 'karena pasangan jadi ya saling bantu'. Ucapnya Wika Salim.