Bahkan saat jumpa dengan para awak media Gipsy Kings by Andre Reyes juga menyanyikan lagu untuk meramaikan acara sekaligus mengenalkan kembali lagi hitsnya. Di antaranya berjudul Bamboleo. Musik mereka merupakan perpaduan antara Flamenco Spanyol dan rapsodi Romani dengan Salsa Funk. Lagu-lagu mereka antara lain Bamboleo, Djobi Djoba, Volare, Baila Me, Sin Ella.

Personel grup ini adalah Nicolas Reyes lead vocals, gitar. Paul Reyes backing vocals, gitar. Canut Reyes backing vocals, gitar. Patchai Reyes backing vocals, gitar, Andre Reyes backing vocals, gitar Diego Baliardo guitar, Paco Baliardo gitar dan Tonino Baliardo lead gitar.

Gipsy Kings by Andre Reyes memang baru pertama kali datang di Indonesia. Mereka terkesan dengan makanan Indonesia yang lebih terasa pedas di lidah mereka. Mereka menyukai nasi dan ikan-ikan yang disuguhkan di hotel. "Makanannya lebih pedas dari makanan kami, cuacanya panas, tapi Indonesia adalah negara yang indah," kata salah satu perwakilan Gipsy Kings.

Gipsy Kings ini terkenal karena khas dengan musik rumba catalana versi pop dari musik flamenco tradisional. Musik mereka memiliki gaya rumba flamenca khusus dengan sentuhan pop. Banyak lagu Gipsy Kings cocok untuk dansa, seperti salsa dan rumba. Musik mereka digambarkan sebagai perpaduan antara flamenco Spanyol dan rapsodi romani dengan salsa funk.