Brilio.net - Profesi sebagai aktris dituntut untuk menghidupkan berbagai karakter yang berbeda-beda. Kadang kala, para seleb ini harus menyesuaikan penampilan saat tengah syuting. Biasanya mereka akan didandani dengan style tokoh yang diperankannya. Menariknya lagi, ada beberapa aktris yang tengah hamil namun harus menyembunyikan baby bump-nya lho.

Aktris Bollywood, Kareena Kapoor contohnya. Di momen kehamilan anak kedua ini, ia tetap mengambil tawaran film. Namun selain Kareena Kapoor, ada lagi beberapa seleb yang pernah melakukan hal serupa lho.

Penasaran siapa saja dan seperti apa cara mereka menyembunyikannya?

Berikut cerita lima seleb sembunyikan baby bump saat syuting, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (27/11).

1. Kareena Kapoor.

Loading...

Seleb sembunyikan baby bump untuk syuting © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@thekareenakapoor

Kareena Kapoor sempat mengambil tawaran film baru berjudul 'Laal Singh Chaddha' dengan lawan main Aamir Khan. Setelah sempat ditunda karena lockdown di India, kini Kareena Kapoor sudah mulai kembali syuting.

Dilansir dari timesofindia.com, Kareena mengaku tidak ingin kehamilannya ini menghentikan aktivitasnya. Beruntung para kru dan editor sudah bekerja sama dengan baik menyembunyikan baby bump-nya.

"Karena benjolan bayi Kareena terlihat, itu akan disembunyikan menggunakan VFX (efek visual). Dia memiliki sisa pengambilan gambar 100 hari dan diharapkan untuk bergabung dengan tim pada September sampai Oktober untuk menyelesaikan bagiannya," ungkap salah seorang kru.

2. Scarlett Johansson.

Seleb sembunyikan baby bump untuk syuting © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@scartlettjohanssonworld

Scarlett Johansson pemeran Black Widow juga tengah hamil saat syuting film Avenger Age of Ultron. Dilansir dari dream.co.id, Scarlett mengaku punya tiga stuntmant jika melakukan adegan aksi. Ia juga menceritakan bagaimana Chris Evan beberapa kali menggodanya dengan candaan.

"Setiap kali berjalan ia menyapa 'Hei, Scarlett, Oh! Kamu bukan Scarlett ya. Maaf. Banyak sekali Scarlett palsu di sekitarmu'," ungkapnya.

Selain itu, sutradara memilih banyak mengambil gambar close up dan menyembunyikan perut Scarlett dengan kostum yang longgar.

3. Penelope Cruz.

Seleb sembunyikan baby bump untuk syuting © 2020 brilio.net

foto: imdb.com

Siapa sangka bahwa Penelope Cruz ternyata sedang hamil saat syuting film 'Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides'. Untuk menyembunyikan baby bump-nya, Penelope menggunakan korset khusus sebelum mengenakan kostumnya. Ia juga membawa serta sang adik untuk menjadi peran pengganti dalam beberapa adegan.

4. Gal Gadot.

Seleb sembunyikan baby bump untuk syuting © 2020 brilio.net

foto: imdb.com

Gal Gadot pemeran Wonder Woman ternyata tengah hamil lima bulan saat proses syuting film lho. Sebelumnya pada proses syuting awal Gal Gadot belum mengandung.

Tapi ternyata ada scene tambahan dan pengulangan, sehingga ia pun harus kembali syuting dengan baby bump yang sudah terlihat. Akhirnya tim bagian wardrobe lalu memotong kostum Wonder Woman yang dikenakannya di bagian perut dan menggantinya dengan kain hijau terang untuk diedit dengan special effect.

"Saat di close-up aku memang mirip dengan Wonder Woman, tapi dengan angle yang jauh tampak seperti Wonder Woman hamil bersama dengan Kermit the Frog," ujar Gal Gadot, seperti dikutip dari Entertainment Weekly.

Sang sutradara pun memuji sikap profesional Gal Gadot. "Kelak kami akan memberi tahu putrinya, Maya, kalau ia ada dalam perut ibunya di tengah adegan pertempuran," ungkap Jenkins.

5. Helena Bonham Carter.

Seleb sembunyikan baby bump untuk syuting © 2020 brilio.net

foto: imdb.com

Helena Bonham Carter sempat menceritakan proses syuting film Sweeney Todd. Saat itu ia harus menyembunyikan kehamilannya demi peran. Pasangan Tim Burton itu mengenakan korset yang terbuat dari karet agar perut buncitnya tetap nyaman.

Namun Helena Bonham Carter mengaku tidak nyaman selama proses syuting. Terlebih ia merasa pusing dan mual di awal trimester pertamanya.

"Aku sangat sakit. Aku pusing dan mual, membuatku ingin tetap duduk atau berbaring," ungkap Helena Bonham Carter, seperti dilansir dari Liputan6.