Brilio.net - Model internasional, Bella Hadid, kerap mencuri perhatian. Bukan hanya penampilannya saja, kakak dari Gigi Hadid ini dikenal sebagai sosok yang menyukai seni merajah tubuh. Namun demikian, ia tak menyukai tato yang besar, sehingga lebih memilih tato berbentuk minimalis.

Bukan pertama kali Bella menato bagian tubuhnya. Pada Januari 2017 lalu ia sempat menato tubuhnya dengan bentuk sayap kecil di pergelangan kaki. Kemudian, berselang beberapa bulan, dia mengunjungi BangBang Studio dan membuat tato mawar kecil di bagian belakang lengan kirinya. Lalu kini, ia kembali mengukir tato baru di bagian tubuhnya.

Ya, baru-baru ini, seorang seniman tato, Dr. Woo, membagikan karya terbarunya yang menampilkan kedua lengan dari Bella Hadid. Terlihat jelas ukiran tato sederhana yang dibuat dalam bahasa Arab. Dr. Woo pun mengunggah dua foto yang menampakkan detail tato baru wanita berusia 24 tahun tersebut.

makna tato baru bella hadid © Instagram

foto: Instagram/@_dr_woo_

Loading...

"Some writings for the always kind and lovely @bellahadid #hideawayatsuitex #slimneedle (Beberapa tulisan untuk yang selalu baik dan indah)," tulisnya dilansir brilio.net pada Rabu (25/11).

Diketahui, kedua tato yang ada di lengan kanan dan kiri Bella tersebut memiliki makna yang mendalam. Hal tersebut dapat dilihat dari arti bahasa Arab di mana pada lengan bagian kanannya tertulis kata 'habibata'. Sementara, pada lengan kirinya tertulis kata 'ahabka'.

Penggemar dari model kelahiran Washington DC, Amerika Serikat, Belslibra tersebut pun lantas menjelaskan arti dari kata bahasa Arab yang ada di lengan Bella. Pada lengan kanannya memiliki makna aku mencintaimu, sedangkan pada lengan kiri yakni cintaku.

"BELLA’S NEW TATTOOS the first one means "i love you" & the second one means "my love". ( TATO BARU BELLA yang pertama berarti "aku mencintaimu" & yang kedua berarti "cintaku") terang akun fanpage Bella.

Para penggemarnya pun merasa tato tersebut menjadi penegasan idolanya untuk mencintai diri sepenuhnya. Bersamaan dengan itu, mereka berharap Bella akan selalu menjadi diri sendiri. Sebab, bagaimanapun, model yang mengawali kariernya sejak usia 16 tahun tersebut menjadi salah satu orang luar biasa dalam hidupnya.

"i have a feeling like it’s bella’s self love affirmation i pray she finally loves herself 100%, cause she’s one the most wonderful people this world has EVER seen (Saya merasa itu adalah penegasan cinta diri Bella, saya berdoa dia akhirnya mencintai dirinya sendiri 100%, karena dia adalah salah satu orang paling luar biasa yang pernah dilihat dunia ini)," imbuhnya.