Brilio.net - Rumah tangga antara Kiwil dan Meggy Wulandari tak mampu dipertahankan. Mereka pun memutuskan untuk berpisah pada 10 Agustus 2020. Kabar kandasnya rumah tangga mereka diterpa berbagai masalah, bahkan Meggy sudah habis kesabaran menghadapi Kiwil sehingga memutuskan untuk pisah ranjang.

Meggy memang kerap membagikan persoalan rumah tangganya yang kurang harmonis. Setelah bercerai, tak butuh waktu lama bagi Meggy untuk menemukan tambatan hati baru. Bahkan Meggy telah menyebut pria yang dekat dengannya sebagai suaminya.

Kabar Meggy sudah menikah lagi diketahui dari unggahan Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu secara tidak langsung dia mengumumkan bahwa dirinya sudah tidak menjanda lagi. Dalam salah satu postingan Instagram pribadinya, Meggy sedang berada di bandara dan menuliskan keterangan bahwa ia mengantarkan suami untuk pulang kampung.

"Nganterin suamiku pulang kampung," tulis Meggy

Meggy Wulandari nikah lagi © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@meggywulandari_real

Tak hanya itu, pada unggahan lainnya Meggy memperlihatkan kemesraan dengan menggenggam tangan pria yang disebut suaminya itu. Dia menambahkan stiker yang bertuliskan, "I Love You."

Meggy Wulandari nikah lagi © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@meggywulandari_real

Kabar bahwa Meggy sudah menikah tampak diperkuat oleh salah seorang rekannya yang memiliki akun Instagram @sintaim2. Dalam unggahan Instagram Stories-nya, wanita berhijab itu ikut bahagia atas apa yang dirasakan Meggy sekarang ini. Dia pun mendoakan yang terbaik untuk sahabatnya itu.

Meggy Wulandari nikah lagi © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@sintaim2

"Aku bahagia melihat kamu bahagia..akhirnya doaku diijabah Allah...memang Allah maha baik...Krn kamu berhal bahagia.. Insyaallah till Jannah," tulisnya sebagai keterangan foto.

Unggahan itu kemudian diunggah ulang (repost) oleh Meggy, dia senang karena segala yang terbaik telah didapatnya sekarang ini.

Tak berhenti sampai di situ, sosok pria yang kini menjadi suami Meggy membuat banyak orang penasaran. Meggy juga mengunggah potret ketika dirinya sedang gandengan dengan seorang pria.

"Bismillah Jangan Kepo yach. sampe salah tulis kata2 krn bahagia fokusnya ke km saja," kata Meggy.

Meggy Wulandari nikah lagi © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@meggywulandari_real

Unggahan itu kemudian mendapatkan banyak komentar dari warganet, mereka penasaran siapa pria yang berhasil merebut hati Meggy.

"Insyaallah positif tungking mbak...cuma saran aja kalo foto baik ditampilkan mukanya bunda..supaya jangan jadi fitnah..semoga banda istiqomah amin," kata @rosianasegi.

"Yg pasti ini mahramnya krn sdh bergandengan tangan...," timpal @sofie952.

"Ihh kaki nya aja keren yah cowok nya pasti ganteng .semoga sampe nikah ya mba meggy cantik," tulis @marlinda.72.