Brilio.net - Meggy Wulandari resmi menggugat cerai sang suami, Kiwil beberapa bulan lalu. Kendati hingga kini masih belum diketahui pasti apakah keduanya telah resmi berpisah, namun Meggy mengaku jika dirinya sudah jauh lebih tenang.

Hal tersebut tentunya bukan tanpa alasan. Pasalnya, selama ini Meggy merasa jika dirinya tak bisa akur dengan istri pertama Kiwil, Rochimah. Lewat akun media sosialnya, artis cantik itu pun lantas bercerita sedikit soal kehidupannya sekarang.

"Melepaskan apa yang bukan milikku karena sejatinya suami hanyalah bagian dari perhiasan dunia. Poligami bukanlah pilihanku, tapi bagian hidup yang sudah jadi takdirku yang harus aku jalani dan pernah jadi bagian hidupku," tulis Meggy.

Ya, bertahun-tahun lamanya membina rumah tangga dengan komedian Kiwil, nyatanya tak lantas membuat ia bisa ikhlas sepenuh hati untuk menjadi istri kedua. Lalu kini, usai memutuskan untuk berpisah, Meggy justru merasa hidupnya berjalan dengan lebih nyaman.

"Mengakhirinya adalah keputusanku yang aku rasa baik dan membuat hidupku jauh lebih nyaman dan bisa tidur nyenyak tanpa memikirkan mengambil hak orang lain atau menyakiti hati perempuan lain," ucapnya.

Loading...

Karenanya, ia pun terlihat tak menyesal dengan keputusan yang telah dipertimbangkannya dengan sangat matang itu.

"Walau aku tahu jika semua bisa ikhlas hadiahnya adalah surga, tapi aku memilih untuk mendapatkan surga-Nya ALLAH dengan cara yang lain, bukan dengan cara itu," sambung Meggy.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Meggy Wulandari (@meggywulandari_real) on

Kini, meski harus menjalani peran sebagai single parent bagi ketiga anaknya, Meggy yakin bahwa itu adalah jalan terbaik yang sudah ditetapkan oleh Sang Pencipta.

"Menjadi single parent bukanlah hal yang mudah saat dijalankan tapi ada ALLAH yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang yang Maha Tau isi hati setiap hamba-Nya karena ALLAH Maha Melihat dan Maha Mendengar. Happy Saturday," pungkasnya.