Brilio.net - Dijuluki couple goals, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sukses bikin iri dengan keromantisan yang mereka perlihatkan. Bahkan, rumah tangga keduanya tampak semakin harmonis setelah berhasil melewati ujian usai tersandung kasus obat terlarang.

Jadi keluarga yang begitu harmonis, kedekatan mereka dengan buah hati pertama, Mikhayla Zalindra Bakrie bikin iri sekaligus haru. Kini Mikha beranjak remaja, Ardi Bakrie alami kegalauan sebagai seorang ayah, ketika sang putri sudah memiliki cinta monyet.

Melalui laman instagram story miliknya, Ardi terlihat curhat santai kepada Nia Ramadhani, yang mengungkapkan bahwa ia merasa diabaikan oleh Mikhayla. Meskipun sang istri menyikapinya dengan candaan, Ardi merasakan kekecewaan karena Mikhayla lebih memilih menghabiskan waktu dengan pacarnya daripada bersama sang ayah.

Sebagai ayah dan anak, Ardi Bakrie dan Mikhayla mempunyai hubungan yang hangat. Mikhayla pun diperlakukan manis bak seorang princess oleh Ardi. Tak heran bila Ardi tampak cemburu saat mengetahui putri tercintanya kini memiliki kekasih.

Lantas seperti apa kedekatan Ardi Bakrie dengan putrinya Mikhayla? Berikut potretnya seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (19/11).