Brilio.net - Pasangan muda Randy Martin dan Cassandra Lee kerap dijuluki sebagai relationship goals oleh penggemarnya. Pada Kamis (15/3), Cassandra Lee merayakan usianya yang genap 17 tahun. Pada momen istimewa itu, Randy Martin menyiapkan kejutan spesial untuk kekasihnya.

Randy Martin mengajak beberapa sahabat untuk menyukseskan pesta kejutan itu. Randy Martin mendesain sebuah ruangan dengan dekorasi bernuansa emas. Banyak balon dan kue ulang tahun yang melengkapinya.

Tak cuma itu, Randy juga memberikan buket bunga mawar merah muda untuk pujaan hatinya itu. Momen bahagia Cassandra Lee tersebut diunggah di akun media sosial keduanya.

"Your laugh is everything for me...
Happy birthday baby! @cassandraslee .
Hope you got your dream sweet seventeen ! Wish you a long and healthy life filled with happiness you deserve! Always in God protection yaa..Much Love:)," tulis Randy pada postingan fotonya yang brilio.net lansir, Jumat (16/3).

Kesuksesan Randy Martin memberikan kejutan ulang tahun kepada pacarnya ini didukung dengan bantuan para sahabatnya seperti Bio One, Endy Arfian, dan Beby Tsabina.

Mendapat kejutan dari kekasih, Cassandra Lee menampakkan kebahagiaan lewat senyum merekahnya. Bahkan, Cassandra Lee sempat menitikkan air mata larut dalam suasana. Perayaan hari lahirnya ke-17 menjadi momen haru yang membekas di benak Cassandra Lee.

Video sweet seventeen cewek yang akrab disapa Cassie ini mendapat ucapan selamat dari banyak penggemarnya. Mereka turut mendoakan yang terbaik untuk Cassandra Lee.

"Aduu,Hbd kaka cassie ku sygggg{}wish you all the best ka jadi pribadi yg baik oke @cassandraslee," ucapan dari akun @rika_herlianaaa.

"Aduhhhh seru banget.? Cassie sampe terharu gitu. Jangan nangis dong cass hehe omg love youuu bae," ungkap akun @intanpermataaa7.