pandangan nikita willy mengenai haters © instagram

foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

"Haters aku buat aku kayak mamaku sih, penonton paling jujur. Malah kadang-kadang aku benar-benar mendengarkan mereka kayak misalkan aku di suatu acara," tuturnya dilansir brilio.net Minggu (1/1).

"Kalau lovers pasti bilangnya 'oh kamu cantik banget pakai baju ini ini ini'. Kalau haters mereka bisa mencari sisi yang nggak kita sadari untuk menjatuhkan kita. Misalnya 'kamu nggak cocok pakai baju ini'. Tapi setelah dilihat-lihat 'benar juga ya', dari sana kita improve," terang Niki menambahkan.

Istri Indra Priawan ini pun mengenang momen saat dikritik secara langsung. Kala itu, ia membaca surat dan cuitan di Twitter yang ditujukkan kepadanya.

"Dulu tuh aku dapat banyak banget surat di rumah. Karena fans atau haters ngirim ucapan-ucapan pakai surat. Jadi ada juga yang ngirim surat ke aku kalau mereka nggak suka. Aku baca itu surat-surat dari mereka. Dan kalau menurut aku dulu itu lebih sweet karena mereka ada usaha banget untuk ngirim suratnya. Kalau sekarang tinggal ketik lalu kirim," seloroh ibu satu anak ini.

Kendati terkesan cuek, Niki tak memungkiri jika kritikan pedas haters sempat membuatnya sakit hati. Salah satunya, saat ia dicap memiliki penampilan mirip tante-tante. Semakin terbiasa karena sudah berkarier sejak kecil, hal tersebut justru menjadi cambukan bagi Niki untuk bekerja lebih keras.

pandangan nikita willy mengenai haters © instagram

foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

"Aku ngerasa kayak nggak boleh down, tunjukkan bahwa mereka salah dengan cara aku bekerja lebih keras untuk bisa menjadi yang lebih baik," tandasnya.

Video yang sudah ditonton lebih dari 300 ribu kali ini pun langsung ramai di media sosial. Banyak warganet yang ikut menanggapi menganai pandangan Niki terkait haters. Mereka menyanjung sikap Niki.

"Pemikiran yang dewasa. Salut," kata @maiausboko

"idola buanget ini mah nikita," ucap @nanginranum29

"Pemikiran yang tajam ,,menanggapi dgn pandangan positif," imbuh @ockirricko___

@nikitawillyindra

Kehidupan nyata si ratu sinetron, Nikita Willy

original sound - Nikita Willy - Indra Priawan