Brilio.net - Siapa tak kenal dengan Nikita Willy, artis cantik yang sudah wara wiri di layar kaca sejak usianya 6 tahun. Sosok Nikita Willy memulai kariernya dengan membintangi sinetron berjudul Jin dan Jun, sebagai sinetron pertamanya. Setelah itu, Nikita kembali bermain dalam sinetron Hari Potret dan Ratu Malu dan Jenderal Kancil.

Berkat kepiawaiannya dalam berakting, perempuan berusia 28 tahun itu berhasil mencuri perhatian ketika ia pertama kali menjadi pemeran utama dalam sinetron Bulan dan Bintang pada tahun 2003. Selanjutnya, seperti yang telah diketahui, Nikita mulai banjir tawaran bermain di berbagai sinetron.

Dibalik kesuksesannya, tidak serta merta proses yang dilalui Nikita berjalan mulus. Ia pernah mengalami beberapa kesulitan di awal karier. Mengikuti banyak casting, artis yang kerap dijuluki 'ratu sinetron' ini mengaku pernah ditolak karena giginya jelek. Ia bahkan pernah dibohongi oleh salah satu agensi.

Namun, dibalik itu semua, rupanya Tuhan menjanjikan kesuksesan untuk Nikita. Terbukti, kini ia menjadi salah satu artis Tanah Air yang memiliki bayaran fantastis. Lebih lanjut, intip 11 perjalanan karier Nikita Willy yang telah diulas brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (14/12).