Brilio.net - Cantik dan multitasking, pemilik nama Nikita Purnama Willy merupakan salah satu seleb yang dikenal sebagai ratunya sinetron. Nggak hanya jago akting ia juga mahir bernyanyi, loh.  Artis yang selalu menimbulkan sensasi dalam setiap penampilannya ini juga tengah menikmati peran barunya sebagai orang tua.

Yups, Nikita Willy telah menjelma menjadi ibu muda yang banyak dikagumi masyarakat. Nggak hanya caranya merawat sang buah hati, baby Issa, tapi bagaimana ia tampil paripurna usai melahirkan.

Dalam beberapa kesempatan, wanita berusia 28 tahun ini terlihat asyik liburan dan momong anak. Outfitnya pun terlihat kece meski ia tengah bermain bersama sang putra. Nah, buat kamu yang ingin cari inspirasi outfit simpel tapi kece saat momong anak, gaya Nikita Willy ini bisa dicoba. 

Seperti apa? Berikut ulasannya dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (22/12).

1. Outfit monokrom yang stylish.

Nikita Willy momong anak © 2022 brilio.net

foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

Nikita tampil paripurna dengan OOTD yang kece saat momong anak. Dalam unggahannya Nikita bergaya sporty mengenakan outfit simpel dilengkapi dengan jaket kulit dan sepatu sneaker. Gayanya ini kompak dengan baby Issa yang juga memilih outfit monokrom hitam putih. Gemes banget kan!

2. Aksesoris kacamata dan topi bikin makin stay on.

Nikita Willy momong anak © 2022 brilio.net

foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

Nikita Willy mengajak baby Issa untuk liburan ke Bali. Kali ini Nikita mengenakan outfit simpel yakni kaos hitam polos yang dipadukan dengan celana jeans model hot pants serta sandal jepit loh. Gayanya pun makin stay on dengan tambahan aksesoris kacamata hitam dan topi.

3. Simpel dengan casual look.

Nikita Willy momong anak © 2022 brilio.net

foto:  Instagram/@nikitawillyofficial94

Nah, kalau mau tampil bak remaja, gaya Nikita satu ini bisa dicoba. Padukan sleeveless t-shirt dengan celana pantai serta gaya rambut diurai. Kacamata hitam jangan sampai lupa ya! Gaya Nikita liburan di pantai ini seperti bukan seorang ibu ya. 

4. Tampil chic dengan blazer dan tanktop.

Nikita Willy momong anak © 2022 brilio.net

foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

Kompak dengan sang anak, Nikita Willy dan baby Issa tampil mengenakan busana nuansa biru muda. Artis yang memulai kariernya sejak usia 7 tahun ini terlihat chic memadukan tanktop hitam dan blazer biru senada dengan hoodie yang dikenakan baby Issa. Gayanya kemudian disempurnakan dengan kacamata hitam dan rambut dicepol.

5. Antimati gaya dengan pakai kemeja.

Nikita Willy momong anak © 2022 brilio.net

foto:  Instagram/@nikitawillyofficial94

Saat jalan-jalan ke taman nasional, Nikita Willy memilih tampilan kasual simpel yang antimainstrem. Istri Indra ini terlihat memesona memadukan kemeja putih, celana kream, serta sepatu kets. Nggak sedikit yang memuji penampilan Nikita Willy ini sederhana tapi kece.

Momen momong anak memang semakin seru diabadikan dengan berfoto. Nggak perlu khawatir kamu dapat berfoto-foto seru dengan memanfaatkan OPPO Reno 8. Dilengkapi sensor Ultra-Sensing Selfie yang gunakan Sony IMX 709 berkekuatan 32 MP (f/2.4). Kedua kamera tersebut telah dilengkapi fitur Gyro-EIS supaya rekaman video lebih stabil. Smartphone ini mendukung perekaman video hingga 1080p@30fps.

Ide pose foto Natal © 2022 brilio.net

foto: OPPO Indonesia

Selain Ultra-Sensing Selfie, Reno 8 4G juga dibekali dengan aneka fitur fotografi lainnya untuk meningkatkan keseruan pengguna ketika melakukan kegiatan swafoto, baik itu sendiri maupun bersama teman. Salah satunya yakni fitur Selfie HDR yang diklaim dapat meningkatkan detail warna pada setiap hasil foto selfie. Selain itu perangkat ini juga dibekali dengan fitur Bokeh Flare Portrait untuk menghasilkan foto dengan efek latar belakang cahaya yang ciamik.

Nggak perlu khawatir kehabisan baterai saat sedang mengabadikan foto, OPPO Reno 8 4G memiliki kapasitas baterai 4500 mAh. Meskipun hanya memiliki baterai dengan kapasitas demikian, baterai ini dinilai memiliki ketahanan yang mumpuni.

Terlebih dari segi isi daya, ponsel ini sudah gunakan Charging SuperVOOC 33W yang sanggup isi daya hingga full dalam 70 menit. Pengecasan itu sudah gunakan port pengecasan modern USB Type-C 2.0 dengan dukungan Reverse Charging dan antarmuka OTG (on the go). Oppo Reno8 4G menawarkan dua pilihan warna yaitu Starlight Black dan Dawnlight Gold.

Tertarik memiliki OPPO Reno 8 4G? Klik di sini untuk informasi lebih lengkapnya.

Nah, Oppo juga lagi ada promo #OPPOChooseJoy loh, dimana menghadirkan produk-produk terbaik OPPO yang dapat lebih mudah dimiliki dengan berbagai promosi spesial. Setiap pembelian OPPO Reno8 kamu juga akan mendapatkan berbagai keuntungan menarik dan eksklusif seperti OPPO Enco Buds untuk periode 1-31 Desember 2022. Ada juga Voucher Alfamart senilai Rp 100 ribu dengan 2.000 Poin My OPPO. Sempurnakan momen bahagia Natal bersama keluarga dan jadikan momen penuh inspirasi.