Brilio.net - Ega Noviantika dan Muhammad Rafly kini resmi menyandang status sebagai orangtua. Sekitar satu bulan lalu, Ega melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan. Diketahui, kelahiran putrinya lebih cepat dari waktu yang diperkirakan.

Melalui akun Instagram pribadinya, Rafly mengumumkan nama cantik untuk buah hatinya tercinta, yakni Rumaysha Rifdatul Anam. Sebagai ayah, ia berharap pemberian nama tersebut bisa menjadi doa khusus bagi putrinya kecilnya nanti.

Kabar Ega melahirkan memang cukup mengejutkan publik. Pasalnya selama masa kehamilannya, pasangan yang menikah pada 2019 ini tak gembar-gembor menunjukkan kehamilannya. Dilansir dari kapanlagi.com, keduanya mempunyai alasan tersendiri merahasiakan kehamilannya.

cara Ega beri kejutan Rafly Instagram

foto: Instagram/@eganoviantika_98

Loading...

"Rafly juga nggak publish kehamilan Ega karena takutnya nanti ada yang doain atau ngomongin aneh-aneh gitu. Nggak (publikasi), nggak ada sama sekali. Yang tahu cuma keluarga aja. Rafly nggak mau ketika masih hamil Ega kepikiran yang nggak-nggak gitu," ujar Rafly seperti dikutip dari kapanlagi.com, Rabu (29/7).

Pasangan jebolan Dangdut Academy ini menuturkan jika kehamilannya hanya diketahui keluarga saja. Hal ini dilakukan agar Ega tidak mendapatkan komentar-komentar kurang menyenangkan di media sosial.

cara Ega beri kejutan Rafly Instagram

foto: Instagram/@eganoviantika_98

Selain itu, pria 20 tahun ini terkenang kembali saat-saat pertama ketika sang istri memberikannya kejutan kehamilan. Kala itu, Ega dengan sengaja membuat prank dengan meletakan tespack di dalam kotak paket.

"Dia ngeprank pas mau ngasih tahu kalau dia hamil, tapi emang nggak kita jadiin konten, buat kita berdua aja. Kebetulan waktu itu dia sengaja marah-marah gitu nyuruh aku buat ngambil sesuatu, terus pas balik tiba-tiba dikasih testpack gitu dan lihat positif, alhamdulillah nggak nyangka," kenang Rafly.

Diceritakan, mulanya Rafly diminta untuk mengambil sebuah paket kiriman. Namun tak disangka, saat dibuka, kotak paket tersebut berisikan test pack. Sontak, raut kebahagiaan terlihat di wajah keduanya karena akan segera mendapatkan momongan.

"Jadi dia ngepranknya bilang ke aku ada paket tuh atau apa gitu kan, test packnya tuh dibungkus kayak paket, dia ngasih tapi bilangnya kiriman. Jadi pas dibuka paketnya ternyata isinya testpack," tuturnya.