Brilio.net - Kebahagiaan kini tengah dirasakan oleh pasangan jebolan Dangdut Academy, Ega Noviantika dan Rafly. Ega diketahui baru saja melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan secara normal. Kabar bahagia tersebut pertama kali diketahui melalui unggahan Rafly di laman Instagramnya pada Sabtu (25/7) lalu.

Dalam unggahannya, pria 20 tahun ini membagikan foto saat istri tercinta sedang terbaring di rumah sakit. Rafly mengungkapkan jika ibu dan anak dalam kesehatan sehat. Hanya saja, waktu kelahiran putrinya lebih cepat dari waktu yang diperkirakan.

foto: Instagram/@da3_muh.rafly


"Alhamdulillah semua atas kehendak Allah Subhanahu Wa ta'Ala, istri dan anak saya selamat dan istri saya lahirannya normal meskipun Belum cukup bulan, sekali lagi Jazakumullah Khoiron, Terima kasih banyak," ungkap Rafly seperti dikutip brilio.net dari Instagram-nya, Selasa (28/7).

Loading...
2 dari 2 halaman


Sempat tidak langsung menunjukkan wajah putrinya kepada publik, untuk pertama kalinya Rafly akhirnya memperlihatkan foto buah hatinya tercinta. Ia juga menuliskan nama lengkap putri kecilnya, yakni Rumaysha Rifdatul Anam.

foto: Instagram/@da3_muh.rafly


"Bismillah.
WaAlaikumussalam Warahmatullah Wabarokatuh.

Rumaysha Rifdatul Anam
(Wanita cerdas, sabar, berpengetahuan tinggi dan Ahli Syurga)," tutur Rafly.

Pasangan yang menikah pada 17 September 2019 ini berharap pemberian nama itu bisa menjadi doa kepada anaknya. Dengan harapan agar putrinya tumbuh menjadi wanita yang cerdas, berpengetahuan tinggi, dan memiliki sifat sabar.

Sementara itu, dilansir dari kapanlagi.com, Rafly menuturkan baru mengumumkan kabar bahagia ini setelah satu bulan kelahiran buah hatinya. Tentunya keduanya memiliki alasan tersendiri baru mempublikasikannya kelahiran putrinya sekarang.

"Alhamdulillah sehat. Kan pas baru lahiran dede bayinya sempat dirawat dulu (lahirnya nggak cukup bulan), makanya Rafly nggak posting-posting dulu, soalnya kan di inkubator karena belum cukup bulan. Sebenarnya Rafly sempat kaget kenapa (Ega) tiba-tiba sakit perutnya kan padahal belum bulannya," ucap Rafly dikutip dari kapanlagi.com