Brilio.net - Belakangan nama Asila Maisa tengah menjadi perbincangan publik. Seperti yang diketahui, setahun belakangan Asila yang merupakan anak semata wayang Ramzi, ikut terjun ke dunia hiburan sebagai penyanyi. Ia pun telah beberapa kali berkesempatan untuk manggung.

Namun, pada awal kariernya ia justru mendapatkan banyak kritik dari warganet. Banyak warganet yang memberikan kritik terhadap anak Ramzi ketika melakukan improvisasi nada yang terdengar tak biasa saat bernyanyi. Videonya saat bernyanyi pun viral di TikTok.

Bahkan, seorang pelatih vokal bernama Indra Aziz juga turut memberikan penilaiannya terhadap gaya bernyanyi Asila. Menurutnya, jika berbicara mengenai seni tidak ada yang salah dan benar. Namun, sebagai pelatih vokal, Indra menyarankan agar improvisasi tersebut tidak perlu dilakukan di setiap kalimat.

Di luar komentar pedas yang dilontarkan untuknya, Asila Maisa selalu tampil maksimal di berbagai kesempatan. Penasaran seperti apa penampilannya? Yuk, intip 9 potret Asila Maisa saat tampil di atas panggung.