Brilio.net - Rupanya bakat entertainment Ramzi menurun kepada putri semata wayangnya, Asila Maisa Fatihah. Namun berbeda dengan sang ayah yang berkarier sebagai presenter, Asila memilih menekuni dunia tarik suara.

Setelah mengorbitkan lagu berjudul Curang, pemilik nama lengkap Asila Maisa Fatihah ini dipercaya untuk menyanyikan lagu Sanggup ciptaan Melly Goeslaw. Lagu tersebut dijadikan soundtrack film berjudul Bismillah Kunikahi Suamimu.

Pada Senin (27/2) kemarin, digelar acara gala premier penayangan film garapan Benni Setiawan. Nggak hanya dihadiri para pemerannya, seperti Rizky Nazar, Syifa Hadju, dan Mikha Tambayong. Turut hadir pula Asila yang menyanyikan lagu dalam film tersebut.

Dalam acara tersebut, Asila begitu cantik dengan dress silver dipadukan sepatu boots. Tampil menyanyi di depan audiens bioskop, Asila tampak menghayati setiap lirik dari lagu yang dinyanyikannya.

penampilan anak ramzi dikritik © YouTube

foto: YouTube/MD Music

Namun, penampilan putri Ramzi ini justru menuai kritik dari warganet. Dari video yang diunggah YouTube MD Music dan dibagikan ulang akun TikTok, banyak komentar yang menilai penampilan gadis 16 tahun ini.