Brilio.net - Jalinan cinta Al Ghazali dengan Alyssa Daguise sebenarnya resmi berakhir di 2019. Keduanya memutuskan untuk menjalani aktivitas masing-masing. Namun kisah cinta putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty dengan Alyssa Daguise justru kembali terjalin. Di 2020, Al Ghazali dan Alyssa Daguise diketahui kembali menjalin hubungan asmara sebagai pasangan kekasih.

Melalui akun Instagram, baik Al Ghazali dan Alyssa Daguise juga tak lagi mengunggah foto kebersamaan berdua. Al Ghazali dan Alyssa Daguise mengkonfirmasi kabar mereka balikan lewat sebuah postingan di Instagram beberapa waktu lalu. Kala itu Al memosting foto mesranya bareng Alyssa untuk memperingati anniversary ke-4 mereka.

Perjalanan cinta Al dan Alyssa memang selalu sukses mencuri perhatian. Banyak yang penasaran dengan hubungan mereka. Bukan cuma itu saja, kehidupan pribadi keduanya pun tak lepas dari sorotan.

Baru-baru ini sosok ayah Alyssa mendadak bikin warganet penasaran. Calon mertua Al itu diketahui bernama Richard Daguise. Jarang tersorot, ayah Alyssa Daguise ternyata bukanlah orang sembarangan. Melansir Merdeka.com, Richard diketahui menjabat sebagai CEO dari Mesa Hotels and Resort.

pekerjaan orang tua Alyssa Daguise © 2020 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@r.daguise

Dengan jabatannya itu, tentu membuat pria yang berasal dari Prancis ini membawahi sejumlah hotel. Di usianya yang sudah memasuki 44 tahun dan jadi bapak 3 orang anak, Richard Daguise masih terlihat awet muda. Saat bersama dengan ketiga buah hatinya, nggak jarang mereka disebut bagai kakak beradik.

Richard telah cukup lama tinggal di Indonesia. Sejak tahun 1993 silam, ia memutuskan pindah dan menetap di Tanah Air. Kemudian ia menikah dengan wanita pujaan hatinya, Risa Dewi.

pekerjaan orang tua Alyssa Daguise © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@r.daguise

Dari pernikahan mereka itu, hadirlah tiga orang buah hati. Alexandra, Alyssa dan Andhika Daguise. Meski sudah pindah ke Indonesia, Richard masih sering berkunjung ke negara asalnya apalagi semenjak Alyssa melanjutkan pendidikan di Prancis.