Brilio.net - Brian Imanuel Soewarno atau yang akrab dengan nama panggung Rich Brian ini merupakan sosok laki-laki kelahiran Jakarta, 3 September 1999. Dia merupakan seorang penyanyi rap, penulis lagu, dan produser rekaman Indonesia.

Karyanya pun tak perlu diragukan lagi, tak hanya di dalam negeri saja namun sudah sampai ke luar negeri. Baru-baru ini Rich Brian mengawali debutnya tampil di layar lebar. Setelah pemutaran perdana Sundance dari film pertamanya, Jamojaya yang disutradarai Justin Chon.

Sebagai seorang artis yang namanya sudah banyak dikenal publik, membuat segala sesuatu hal yang dilakukannya jadi sorotan masyarakat. Salah satunya yang kini jadi perbincangan jagat maya adalah terungkapnya isi chat Rich Brian dengan keluarganya.

Perbincangan ini diawali oleh seorang pengguna Twitter dengan nama @Bella_Dora yang iseng mengetwit, bertanya bagaimana kira-kira isi chat grup WhatsApp-nya saat dia kirim lagu baru. Twit tersebut ramai direspons warga Twitter, bahkan sempat di-like oleh Brian langsung. Tak lama kemudian, Sonia memberikan jawaban twit tersebut.