Meski baru saja merilis single lagu, namun isi grup chat WhatsApp keluarga Rich Brian bukanlah sebuah pujian, melainkan perhatian bagi kesehatannya. Dalam grup chat keluarga tersebut, terlihat pesan sang kakak dan keluarga lainnya di grup yang dinamai 'Keluarga Sirkus' tengah memberi berbagai saran untuk Rich Brian. Bahkan yang bikin salah fokus juga, Rich Brian dan keluarganya menggunakan bahasa Indonesia dalam percakapan.

"Do you all think Rich Brian send his new songs to the family group whatsapp and his family replies are like “Hebaaat adek ” “mantap mas" Tweet Bella, dikutip brilio.net dari Twitter @Bella_Dora, Rabu (1/2).

isi chat grup WhatsApp keluarga Rich Brian © 2022 berbagai sumber

isi chat grup WhatsApp keluarga Rich Brian
Twitter/@SoniaEryka

Sonia, kakak Rich Brian mengunggah capture sebuah chat grup. Dalam chat tersebut terlihat anggota keluarga Brian aktif memberikan dukungan pada rapper tersebut.

Isi chat itu juga memperlihatkan ketika Brian sedang masuk angin karena kemungkinan udara dingin. Brian pun turut membalas saran dari sang kakak dan ibunya untuk mandi air panas, minum obat, dan beristirahat. "Mandi air panas sama pake vicks trs tutupin leher pake kaos yen," tulis sang kakak. "Iya kak sonia," balas Rich Brian.

Warganet dibikin salah fokus dengan panggilan 'Yen' yang kemudian diketahui, 'yen' merupakan panggilan yang disematkan untuk Brian di rumah.

Lebih lanjut, ada pula pesan sang Ibu yang diberi nama 'Mama' berupa "Sdh minum obat pilek? Sampe kapan disana? Hawanya terlalu dingin ya,". Kemudian, pesan pun dilanjutkan oleh sang 'papa' yang mengharapkan berkat bagi anak-anaknya.

"Sukacita anak anaknya papa ya. Tuhan sertai dan Berkati anak-anak papa mama. Aminnn," harap sang ayah lengkap dengan emoji tangan yang khas dan emoji smiling face with heart eyes.