Paranormal Mbak You meninggal dunia pada Kamis (1/7) kemarin. Perempuan yang terkenal dengan ramalan-ramalannya itu mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Premiere Bintaro, Tangerang Selatan. Kepergian Mbak You yang mendadak ini tentu saja mengejutkan publik.

Mbak You dikabarkan akan dimakamkan di kampung halamannya, yakni Salatia, Jawa Tengah. Namun update terbaru, paranormal yang terkenal dengan sejumlah ramalannya itu akan dimakamkan di Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

"Saya juga tadi jam lima (sore) baru datang (ke rumah sakit) udah datang ambulans udah siap-siap ke Bandung, dimakamkan di Bandung," ujar Dini salah satu keluarga Mbak You, saat ditemui wartawan pada Kamis (1/7), seperti dilansir brilio.net dari Kapanlagi.com, Jumat (2/7).

Dini tidak mengetahui secara pasti alasan mengapa pemakamannya tidak jadi dilakukan di Salatiga, tetapi memang Mbak You punya beberapa keluarga di Bandung.

"Kalau permintaan atau gimana kurang tahu juga. Karena pihak keluarga juga lebih banyak di Bandung. Mungkin yang lebih cepat aja. Ke Salatiga juga makan waktu, kasihan Mbak You juga," ungkapnya.

Rencananya paranormal Mbak You dimakamkan hari ini, Jumat (2/7), di kawasan dekat rumahnya, daerah Sindanglaya, Kabupaten Bandung.

"Rumahnya di Sindanglaya. Mungkin besok pagi dimakamkan karena sekarang masih dalam perjalanan juga," kata Dini saat dikonfirmasi terakhir pada Kamis (1/7).