Brilio.net - Belakangan Rezky Aditya sedang diterpa isu miring. Saat rumah tangganya dengan Citra Kirana sedang baik-baik saja, muncul seorang perempuan berinisial W mengungkap bahwa ia memiliki anak dari Rezky Aditya.

Terbaru, W telah resmi melayangkan gugatan ke pengadilan. Gugatan terhadap Rezky Aditya tersebut diterima oleh Pengadilan Negeri Tangerang melalui sistem e-court atau online.

Di sisi lain, sejak terjun dalam dunia hiburan pada 2003, Rezky Aditya merupakan salah satu artis yang mewarnai layar kaca sinetron televisi Indonesia. Jejak kariernya diawali dengan menjadi beberapa aktor figuran dalam beberapa sinetron.

Namanya mulai dikenal saat ia menjadi pemeran Marvel dalam sinetron Melati untuk Marvel (2008) hingga menjadi Reyhan Alhariz dalam Cinta Buta (2019) dan Istri Tercinta (2020).

Banyak bermain di sinetron, tentu Rezky Aditya punya banyak lawan main aktris yang keren dan berkualitas. Akting mereka pun tak perlu diragukan lagi.

Nah, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (2/7), berikut 9 seleb cantik yang pernah jadi lawan main sinetron Rezky Aditya.


1. Thalita Latief.

Seleb lawan main sinetron Rezky Aditya © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@thalitalatief

 

Walaupun sudah sama-sama pernah berada dalam sinetron Putri (2007), peran Thalita Latief dan Rezky Aditya baru terlihat sama-sama menonjol saat beradu akting dalam sinetron Bumbu-Bumbu Cinta (2007) yang hadir setelahnya.

Dalam film ini, Thalita Latief berperan sebagai Abel seorang putri dari pengusaha kaya yang sombong. Kala itu Abel diceritakan sedang ingin belajar memasak kepada Rezky Aditya yang berperan sebagai Nino. Tapi Nino Hadir sebagai pria biasa yang gampang tersinggung.

Abel dan Nino sering bertengkar sampai suatu ketika usaha yang telah dirintis orang tuanya bangkrut dan menyebabkan pertunangannya dengan Radit, yang diperankan Dimaz Andrean, pun batal. Alur cerita terus berjalan dramatis hingga Abel pergi ke Palembang dan menyewa vila di sebuah tempat yang tak lain adalah milik nenek Nino.

Walaupun sempat tidak diizinkan oleh nenek Nino, Nino pun membujuk neneknya dengan alasan bahwa Abel adalah pacarnya. Kehidupan mereka pun berlangsung di sekitar vila tersebut hingga keduanya saling mencintai.


2. Chelsea Olivia.

Seleb lawan main sinetron Rezky Aditya © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@chelseaoliviaa

 

Melati untuk Marvel (2008-2010) merupakan film yang mengangkat Rezky Aditya dan semakin membuatnya dikenal banyak orang. Film ini bercerita tentang pertemuan Melati (Chelsea Olivia) saat Marvel (Rezky Aditya) menendang ban mobilnya sampai spion mobil jatuh. Peristiwa itu lantas membuat Melati menuntut ganti rugi kepada Marvel.

Walaupun beberapa kali bertemu dengan Melati, Marvel enggan untuk menyatakan perasaannya. Hingga akhirnya, Melati dekat dengan Aditya (Chris Laurent). Marvel pun cemburu dengan hubungan itu.

Film ini berlangsung begitu dramatis karena alur cerita yang banyak melibatkan tokoh hingga sebuah rencana pembunuhan yang gagal terhadap Marvel.


3. Agnez Mo.

Seleb lawan main sinetron Rezky Aditya © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@agnesmonica.mo

 

Ketemu Poscha (2012), merupakan drama keluarga yang diperankan oleh Mimo (Agnes Monica/Agnez Mo) dan Poscha (Rezky Aditya). Dalam sinetron tersebut, Mimo digambarkan sebagai anak perempuan periang dan sedikit ceroboh. Namun, sejak kematian ayahnya, Mimo tinggal bersama tante Maya (Raslina Rasyidin) dan Mama Ratu (Donna Harun) sebagai mantan artis.

Selain itu, Mimo tumbuh sebagai pekerja keras dan mandiri yang tidak bergantung pada tantenya dan ibunya yang malah berfoya-foya. Sampai suatu ketika, Mimo sudah pusing dengan kelakuan mamanya, ditambah lagi dengan Moscha (Geccha Q) yang mengaku sebagai anak yang dititipkan di panti asuhan 6 tahun lalu.

Di tengah impitan hidup, Poscha memberikan perhatian kepada Mimo, walaupun di sisi lain, Damar (Arifin Putra) bisa membuatnya semangat bekerja.


4. Nia Ramadani.

Seleb lawan main sinetron Rezky Aditya © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

 

Putri Nomor 1 (2013) hadir dengan peran utama oleh Marsha (Nia Ramadani) dan Nara (Rezky Aditya). Film tersebut merupakan drama percintaan yang menghadirkan kisah romantis antara sepasang kekasih dan satu orang temannya yang sering membantu. Marsha digambarkan sebagai merupakan tokoh yang polos, periang, dan kadang sok tahu.

Sementara itu, Nara digambarkan sebagai laki-laki berparas tampan yang juga kadang-kadang 'sok iya'. Sementara itu, Arya (Raffi Ahmad) berperan sebagai teman mereka berdua.


5. Irish Bella.

Seleb lawan main sinetron Rezky Aditya © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@_irishbella_

 

Jakarta Love Story (2015) merupakan kisah cinta salah seorang dari empat orang yang dekat sejak pertama kuliah. Aryo (Rezky Aditya) merupakan yang terkaya dari keempatnya karena melanjutkan usaha ayahnya.

Sementara itu, teman-temannya lain sukses dengan caranya masing-masing. Kerja keras membuat mereka persahabatan mereka sangat erat.

Di sisi lain, Shinta (Irish Bella) juga mempunyai dua sahabat yang hampir serupa tentang tekadnya terhadap hidup. Film ini mengalir begitu saja hingga akhirnya Shinta dan Aryo menikah dan dihadiri oleh kedua kelompok temannya itu.


6. Ochi Rosdiana.

Seleb lawan main sinetron Rezky Aditya © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@ochi24

 

Dalam sinetron Dua Wanita Cantik (2017), Ochi Rosdiana tidak terlalu ditonjolkan. Kisah ini berpusat pada Alena (Nikita Willy) yang hendak dijual oleh ayah tirinya Edoh (Anwar Fuadi).

Namun, di tengah jalan, Galang (Rezky Aditya) menyelamatkan Alena. Namun, saat ingin menyelematkan diri, Alena ditabrak oleh mobil Jelita (Ochi Rosdiana) yang saat itu sedang bersama dengan Angel (Audi Marissa). Alur cerita sinetron ini bisa dibilang seperti cerita detektif yang hendak menyelamatkan korbannya.

Di akhir cerita, Alena pun berhasil lepas dari jeratan ayah tirinya. Sementara itu, kejadian demi kejadian membuat Alena dan Galang saling mencintai.


7. Febby Rastanty.

Seleb lawan main sinetron Rezky Aditya © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@febbyrastanty

 

Malaikat Cinta (2018), Rezky Aditya hadir sebagai Dennis, bukan tokoh utama dalam cerita. Tokoh utama dalam cerita ini adalah Gadis (Febby Rastanty) yang hendak dinikahi kedua orang tuanya, Raharjo (Anwar Fuadi), dengan Kaysan (Omar Daniel).

Pernikahan tersebut disebut sebagai utang budi kepada Imron (Edy Oglek) yang telah meminjamkannya modal usaha. Namun, Kaysan lebih tertarik kepada Kimberly (Nabila Zavira), ballerina profesional yang ia kenal dari kecil.

Akhirnya, pernikahan tersebut terhalang oleh mimpi Kimberly yang masih ingin menjadi ballerina. Mimpi tersebut tidak memungkinkan untuk dirinya menetap di Indonesia.


8. Citra Kirana.

Seleb lawan main sinetron Rezky Aditya © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@citraciki

 

Walaupun sering tampil bareng dalam beberapa film, tetapi dalam Istri Tercinta (2020), Citra Kirana dan Rezky Aditya tampil sebagai pemeran utama setelah resmi menikah.

Dalam cerita ini, Dahlia (Kirana Citra) yang berasal dari keluarga sederhana sangat mencintai Raja (Rezky Aditya), seorang anak dari keluarga kaya. Namun, Rosa (Raya Kohandi) hadir dalam cinta mereka dan akan melakukan apa saja demi tujuannya tercapai. Walaupun cobaan bertubi menimpa mereka, akhirnya, kedua pasangan tersebut, Dahlia dan Raja menikah.


9. Nikita Willy.

Seleb lawan main sinetron Rezky Aditya © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

 

Nikita Willy merupakan seleb yang cukup sering menjadi lawan main sinetron Rezky Aditya. Berikut sinetron yang pernah dibintangi bersama Nikita Willy: Putri Yang Ditukar (2010), Yusra dan Yumna (2012), Surat Kecil Untuk Tuhan The Series (2013), Kau Yang Berasal Dari Bintang (2014), Perempuan Di Pinggir Jalan The Series (2015), Dua Wanita Cantik (2017), Tiada Hari Yang Tak Indah (2018), Cinta Buta (2019).

-

Reporter: Suhairi Ahmad