Brilio.net - Pasangan Fandy Christian dan Dahlia Poland diketahui resmi menikah pada 24 November 2015 setelah dua tahun berpacaran. Kisah asmara keduanya berawal dari cinta lokasi. Seperti yang diketahui, Dahlia Poland kerap dipasangkan dengan Fandy Christian di beberapa judul FTV.

Usai menikah, rumah tangga keduanya pun berjalan harmonis meski Dahlia dan Fandy terpaut usia 12 tahun. Bahkan banyak penggemar dan warganet yang menilai keduanya sebagai pasangan idaman dan kerap menjadi panutan.

Belakangan, rumah tangga keduanya tengah menjadi perbincangan usai Dahlia membongkar isu perselingkuhan sang suami. Hal tersebut dilakukannya melalui beberapa unggahan Instagram Story.

Bahkan Dahlia tak segan untuk menyebutkan nama lengkap wanita yang diduga menjadi selingkuhan Fandy. Padahal keduanya merupakan salah satu pasangan selebriti yang kerap tampil mesra di berbagai kesempatan.

Kira-kira seperti apa potretnya? Berikut brilio.net rangkum 11 potret mesra Dahlia Poland dan Fandy Christian dulu hingga kini dari Instagram @dahliachr pada Rabu (17/5).