×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Bongkar kebohongan DJ Verny, Denny Sumargo unggah nasihat ibunda

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Bongkar kebohongan DJ Verny, Denny Sumargo unggah nasihat ibunda

foto: Instagram/@sumargodenny

Banyak warganet kagum karena Meiske Sumargo sang ibunda dianggap berhasil mendidik anak.

06 / 03 / 2019 17:27

Brilio.net - Kasus Denny Sumargo dan DJ Verny Hasan bermula pada tahun 2013 silam, di mana DJ Verny mengaku sedang mengandung anak dari Denny Sumargo. Sontak kabar tersebut ramai dibicarakan publik. Seiring berjalannya waktu kabar mengenai keduanya mulai surut bahkan hampir tak terdengar. Namun setelah 5 tahun berlalu, kasus tersebut kembali mencuat ke publik. Hal ini bermula ketika ibu Denny Sumargo, Meiske Sumargo, membagikan hasil tes DNA di Instagram Story-nya.

Sebelumnya memang sempat diberitakan, bahwa untuk membuktikan kebenarannya, DJ Verny menantang Denny untuk melakukan tes DNA. Hal itu benar dilakukan, dan hasilnya pun dibeberkan ke publik oleh sang ibunda melalui Instagram Story-nya. Hasil DNA tersebut akhirnya menunjukkan bahwa Denny Sumargo bukanlah ayah biologis dari Allesa Anjani.

Dalam unggahannya tersebut, ibu Denny Sumargo mengungkapkan rasa syukur yang mendalam, di mana ia berhasil membuktikan anaknya tak melakukan kesalahan selama ini seperti apa yang dituduhkan oleh Verny Hasan. Sebagai seorang ibu, Meiske Sumargo terus mendukung anaknya. Hal ini pun terlihat dari unggahan Denny Sumargo, di mana ia menuliskan nasihat sang ibu yang cukup menyentuh hati.

"Jangan ambil apa yg bukan milikmu, jangan mencari uang yg tdk halal karena lebih baik kamu miskin tapi kamu terhormat, jangan iri sama kesuksesan orang lain, jangan gentar saat orang meragukanmu, jangan balas saat kamu di caci dan di hina, katakan benar kalau itu benar, katakan salah kalau itu salah, walaupun kamu harus bertetesan air mata saat melakukannya, karena kalau kamu terluka aku yg terlebih dahulu merasakan sakitnya, ingat Denny, kamu lahir bukan karena kesalahan, mama tdk pernah melahirkan laki laki pengecut. Kasihilah musuhmu, dan kamu jangan pake nama Tuhan untuk membenarkan dirimu, Tuhanmu itu kudus," tulis Denny Sumargo dalam unggahannya, seperti dikutip brilio.net pada Rabu (6/3).

Bongkar kebohongan DJ Verny istimewa

Loading...

foto: Instagram/@sumargodenny

Melihat unggahan Denny Sumargo tersebut, ribuan warganet langsung memberikan komentar kagum dengan cara Meiske Sumargo mendidik anaknya.

"Super didikan orang tua yang baik perlu diambil contoh bukan dijauhi," tulis @fandasupit.

"Suka nasehat trakhr : jangan pakai nama Tuhan untuk membenarkan diri,Tuhan itu KUDUS. Thanks bang @sumargodenny," ujar @ernita_manik78.

"Seorang mama yabg luar biasa mengenal Tuhan. Beruntung anda @sumargodenny," kata @tiamailuhu.

"Wah tersentuh baca. Jangan pake nama Tuhan untuk membenarkan dirimu, Tuhan mu itu Kudus," ujar @marie_tab.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more