Brilio.net - Nama DJ Verny Hasan jadi sorotan publik setelah kertas berisi hasil tes DNA anaknya beredar media sosial. Hasil tes DNA tersebut ternyata menunjukkan bahwa Denny Sumargo bukanlah ayah biologis dari anak DJ Verny Hasan. Hasil tes DNA ini pun mematahkan kabar miring yang beredar selama ini bahwa Denny Sumargo pernah punya anak dengan DJ Verny Hasan.

foto: Instagram/@ditasoedarjo

Sebelumnya, DJ Verny Hasan pernah melaporkan Denny Sumargo ke Polda Metro Jaya pada tahun 2013. Ia melaporkan Denny Sumargo atas tindakan tidak menyenangkan. DJ Verny Hasan juga mengaku telah dihamili oleh Denny Sumargo. Sejak saat itu berbagai asumsi beredar di publik.

Nah, kini setelah terbukti Denny Sumargo bukan ayah biologis anak Verny Hasan, beragam komentar datang dari publik. Ada yang menghujat Verny Hasan, namun juga ada yang memberi support. Bahkan salah satu support datang dari mantan tunangan Denny Sumargo, Dita Soedarjo. Diketahui Dita Soedarjo juga sempat mengunggah foto surat hasil tes DNA tersebut via Instagram Storiesnya, pada Senin (4/3).

DJ Verny Hasan mengunggah chat pribadinya dengan Dita Soedarjo lalu diunggah di Instagram Story @djvernyhasan. "tengkyu so much!! support kamu, sampe aku cerita kesedihan aku, yang ngak kuat sama netizen sampai kuat dan tiba2 oang yang aku sayang tinggalin aku..

Loading...

jujur nggak kuat karna i need him," tulis akun Instagram @djvernyhasan, seperti dikutip brilio.net pada Rabu (6/3).

Di tengah berita yang menggemparkan ini, DJ Verny Hasan menuliskan kegalauannya di akun Instagram @djvernyhasan. Ia menuliskan bahwa telah selesai dengan seseorang.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

* today I broke up with someone * orang yang menyayangi mu pasti akan mendukung mu sepenuhnya dan memeluk mu dan berkata don’t worry everything its gona be oke!!.. tetapi orang yang setengah mencintaimu.. akan menghempas kan mu dengan 1000 alasan untuk meninggalkan mu.. aku sangat sedih bukan karna masalah ini dan para netizen.. saya wanita kuat yang tidak perduli dengan cacian para netizen sya tidak akan sakit hati dengan cemoho an orang2 kepada saya.. tetepi yang membuat saya terpukul dan sakit hati yang begitu dalam dia orang yang saya sangat cintai meninggalkan saya.. tetapi saya tetep bersyukur mungkin dia adalah bukan yang terbaik buat saya!!! karna saya wanita yang penuh dosa!!! thx god... atas masalah yang bertubi2.. sya hanya meminta kuat kan saya.. dan thx for u sudah menjadi bagian yang terindah dalam hidup saya... ( oke netizen bebas bercomnt dan caci saya.. ) #brokenheart ( saya seorang ibu yang tidak mengugurkan anak saya walaupun hasilnya sperti ini, saya tau sya berdosa sya ibu yang tidak baik, tapi saya berjuang mati2an untuk menghidupi anak saya dan membahagiakan anak saya dan saya selalu berusaha menjadi ibu yang baik... tenang aja masalah sya dengan denny sya akan bertanggung jwb untuk meminta maaf ke pada media , karna saya tidak mau menjadi orang yang berdosa, saya tinggal tunggu kabar dri denny untuk presscon .. jadi para netizen tenang aja saya bertanggung jwb atas ke salahan saya... thx ...

A post shared by VH (@djvernyhasan) on

"* today I broke up with someone * orang yang menyayangi mu pasti akan mendukung mu sepenuhnya dan memeluk mu dan berkata don’t worry everything its gona be oke!!.. tetapi orang yang setengah mencintaimu.. akan menghempas kan mu dengan 1000 alasan untuk meninggalkan mu.. aku sangat sedih bukan karna masalah ini dan para netizen.. saya wanita kuat yang tidak perduli dengan cacian para netizen sya tidak akan sakit hati dengan cemoho an orang2 kepada saya.. tetepi yang membuat saya terpukul dan sakit hati yang begitu dalam dia orang yang saya sangat cintai meninggalkan saya.. tetapi saya tetep bersyukur mungkin dia adalah bukan yang terbaik buat saya!!! karna saya wanita yang penuh dosa!!! thx god... atas masalah yang bertubi2.. sya hanya meminta kuat kan saya.. dan thx for u sudah menjadi bagian yang terindah dalam hidup saya... ( oke netizen bebas bercomnt dan caci saya.. ) #brokenheart ( saya seorang ibu yang tidak mengugurkan anak saya walaupun hasilnya sperti ini, saya tau sya berdosa sya ibu yang tidak baik, tapi saya berjuang mati2an untuk menghidupi anak saya dan membahagiakan anak saya dan saya selalu berusaha menjadi ibu yang baik... tenang aja masalah sya dengan denny sya akan bertanggung jwb untuk meminta maaf ke pada media , karna saya tidak mau menjadi orang yang berdosa, saya tinggal tunggu kabar dri denny untuk presscon .. jadi para netizen tenang aja saya bertanggung jwb atas ke salahan saya... thx ..."

Tidak cuma itu, DJ Verny Hasan juga mengungkapkan salam perpisahan. Ia berterimakasih kepada seseorang yang baru saja meninggalkannya. Ia juga meminta maaf bahwa belum bisa jadi wanita baik. Berikut curhatan DJ Verny Hasan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

, tengkyu untuk moment 6 bln ini , hubungan ini memang sebentar tapi sangat menyakitkan!!! ( aku pergi ya, jaga diri baik2 kamu,) terlalu berat ini semua jujur sebenarnya aku nggak sanggup!! sebenarnya aku butuh kamu!! dan sory ak belum bisa menjadi temen mu sampai aku bisa move on dari mu dan melupakan kenangan kita yang menurut aku itu semua mmbuat aku bahagia... kamu baik , kamu nggak pernh kasar, kamu selalu buat aku tertawa dengan kekonyolan kamu , banyak hal yang mungkin tidak bisa aku lupakan , tapi aku sadar , aku wanita yg buruk , wanita bermasalah yang mungkin membuat mu malu , dan tak pantas kamu miliki.. tapi aku manusia yang punya hati dan prasaan, hati yg sll ada untuk kamu , dan prasaaan yg selalu menyayangi mu.. tengkyu buat semua .. dan maafin aku!!... semoga kamu dapatkan wanita yg terhormat dan yang baik ya , jgn kya aku , bad women!!

A post shared by VH (@djvernyhasan) on

"tengkyu untuk moment 6 bln ini , hubungan ini memang sebentar tapi sangat menyakitkan!!! ( aku pergi ya, jaga diri baik2 kamu,) terlalu berat ini semua jujur sebenarnya aku nggak sanggup!! sebenarnya aku butuh kamu!! dan sory ak belum bisa menjadi temen mu sampai aku bisa move on dari mu dan melupakan kenangan kita yang menurut aku itu semua mmbuat aku bahagia... kamu baik , kamu nggak pernh kasar, kamu selalu buat aku tertawa dengan kekonyolan kamu , banyak hal yang mungkin tidak bisa aku lupakan , tapi aku sadar , aku wanita yg buruk , wanita bermasalah yang mungkin membuat mu malu , dan tak pantas kamu miliki.. tapi aku manusia yang punya hati dan prasaan, hati yg sll ada untuk kamu , dan prasaaan yg selalu menyayangi mu.. tengkyu buat semua .. dan maafin aku!!... semoga kamu dapatkan wanita yg terhormat dan yang baik ya , jgn kya aku , bad women!!," tulis akun Instagram @djvernyhasan.