Usai menikah, kehidupan keduanya pun seolah tak lepas dari sorotan. Dhila pun ikut meraih kepopuleran usai menikah dengan Bekti. Bahkan ia juga pernah membintangi sebuah film populer Tanah Air lho. Bersama Indra Bekti, Aldila Jelita muncul di film berjudul Jilbab Traveler: Lover Sparks in Korea yang tayang pada 2016.

bocah rambut bondol dulunya artis top kini jualan mukena © berbagai sumber


foto: Instagram/@dhila_dafbel

Dalam film tersebut, Aldila Jelita berperan sebagai saudara Rania yang diperankan oleh Bunga Citra Lestari. Tak melanjutkan kariernya di dunia akting, Aldila Jelita lebih memilih untuk menjadi ibu rumah tangga dan mengurus kedua anak perempuannya.

bocah rambut bondol dulunya artis top kini jualan mukena © berbagai sumber

foto: Instagram/@dhila_dafbel

Pernikahannya dengan Indra Bekti pun jauh dari isu tak sedap. Namun, nama Aldila Jelita kembali menjadi sorotan publik saat melakukan penggalangan dana untuk biaya pengobatan sang suami. Diketahui, Indra Bekti mengalami pendarahan otak setelah sempat ditemukan tak sadarkan diri di toilet saat siaran.

Akibat hal tersebut, Bekti pun harus menjalani perawatan selama kurang lebih satu bulan hingga akhirnya diperbolehkan untuk kembali ke rumah. Usai kesehatan Bekti kembali pulih, Aldila Jelita justru melayangkan gugatan cerai kepada sang suami. Namanya pun kembali menjadi sorotan.

Melalui kuasa hukumnya, Dhila menyebut bahwa ia dan Bekti telah berdiskusi mengenai rencana perceraian sejak 2020. Namun, baru terealisasi di awal tahun 2023. Sang kuasa hukum mengungkapkan bahwa alasan keduanya bercerai adalah karena merasa sudah tak ada kecocokan.

Usai resmi bercerai dari Indra Bekti, Dhila pun lebih fokus mengurus kedua buah hatinya. Tak hanya itu, Dhila juga fokus mengurus bisnisnya di bidang fashion. Ibu dua anak ini diketahui memiliki usaha busana muslim bernama Meisya Dhila yang menjual produk mulai dari mukena, hijab, dan baju muslim.