Selain tokoh utama seperti Rano Karno dan kawan-kawan, pemeran pendukung lain juga turut andil dalam menyukseskan sinetron ini. Sebut saja ada Pak Tile, Basuki, Suti Karno, Maulana Husni, dan masih banyak lagi.

Diantara sekian banyaknya pemeran pendukung di sinetron Si Doel Anak Sekolahan, mungkin kamu masih ingat dengan sosok anak kecil yang satu ini. Wajah menggemaskan dengan pipi tembem itu mampu membius perhatian penonton kala itu. Bocah laki-laki ini berperan menjadi anak Sita (Eva Marliah).

bocah kecil si doel © berbagai sumber

foto: YouTube/RCTI - Layar Drama Indonesia

Kedekatannya bersama Doel di sinetron sempat bikin baper lantaran aktingnya seperti bapak dan anak. Kini setelah belasan tahun berlalu, kabarnya pemeran bocah itu tidak melanjutkan kariernya di dunia akting.

Alih-alih menjadi aktor, bocah laki-laki yang kini sudah dewasa itu memilih menjadi pengusaha dan telah menjabat sebagai CEO di sebuah perusahaan perfilman. Ya, mungkin kamu sudah bisa merabanya, siapakah sosok yang dimaksud.

bocah kecil si doel © berbagai sumber

foto: Instagram/@raka.widyarma

Dia adalah Raka Widyarma, putra kesayangan dari aktor Rano Karno. Di balik sikap perhatian dan kasih sayang sang ayah kepada anaknya, siapa sangka ternyata Raka merupakan anak angkat Rano Karno dan Dewi Indriati.

Kendati keduanya tidak memiliki hubungan darah, tapi Rano Karno tidak pernah membedakan anak-anaknya. Raka diperlakukan seperti anak kandung Rano Karno. Bahkan ia memiliki jabatan di perusahaan ayah angkatnya sebagai CEO.

bocah kecil si doel © berbagai sumber

foto: Instagram/@raka.widyarma

Keputusan Raka tak menjadi artis ini tetap didukung oleh kedua orang tuanya. Kini dia disibukkan sebagai pemimpin dari Karnos Film. Bukan cuma itu, dia juga pernah merintis usaha coffee shop, lho.

Kini Raka Widyarma telah berkeluarga dan memiliki dua putri yang menggemaskan. Raka menikah dengan wanita bernama Mega Nuraini sejak tahun 2016 setelah gagal di pernikahan pertamanya. Pasangan ini sering membagikan momen romantis dan bahagia mereka lewat Instagram.

bocah kecil si doel © berbagai sumber

foto: Instagram/@raka.widyarma

Menjadi Meski sekarang kehidupannya sudah sukses, ternyata Raka pernah terjatuh ke lubang hitam. Pada 2012, Raka pernah terjerat kasus narkoba yang kala itu sempat menjadi perbincangan publik.

Nah, itu dia selayang pandang tentang Raka Widyarma, pria yang pernah memerankan bocah kecil di sinetron Si Doel Anak Sekolahan. Fakta mana saja yang bikin kamu tercengang, nih?