jirayut sukses merantau di Indonesia © berbagai sumber

jirayut sukses merantau di Indonesia
Instagram/@jirayutdaa4official

Kendati gagal, namun dia tetap mendapatkan kesempatan dengan menjadi presenter di acara D'Academy Asia. Namanya menjadi populer sebagai presenter di ajang dangdut tersebut. Melihat peluang karier yang besar, Jirayut memilih tinggal di Indonesia.

Sayangnya, perjalanan karier Jirayut tak semudah yang dibayangkan, lho. Di awal karier, Jirayut kerap dihina oleh warganet. Dia mengaku banyak warganet yang memintanya untuk pulang ke kampung halaman.

jirayut sukses merantau di Indonesia © berbagai sumber

jirayut sukses merantau di Indonesia
Instagram/@jirayutdaa4official

Selama berkarier di Indonesia, Jirayut sudah membintangi sejumlah film hingga FTV. Dia pun juga merilis beberapa lagu berbahasa Indonesia. Penyanyi berusia 22 tahun ini fasih berbahasa Indonesia karena belajar secara privat selama tiga bulan. Tak perlu waktu lama, Jirayut sudah lancar berbahasa Indonesia dengan luwes.

Rela merantau di Indonesia dilakukannya agar keluarganya sejahtera. Saat ini, kedua orang tuanya tidak perlu bekerja merantau di luar negeri lagi dan tinggal di Thailand. Jirayut pun membelikan restoran untuk dikelola oleh mereka.

Saat ini, Jirayut menikmati hasil kerja kerasnya dengan membeli kendaraan mewah seperti mobil. Dia juga merenovasi ulang rumah tempat tinggalnya di kampung halaman. Bukan cuma itu, Jirayut saat ini diketahui tengah membangun rumah mewah yang jadi impiannya di Thailand.