Brilio.net - Kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami Lesty Kejora hingga detik ini masih menjadi perhatian dan perbincangan publik. Rizky Billar yang diduga merupakan pelaku KDRT dipanggil pihak kepolisian pada Kamis (6/10).

Sayangnya, Billar mangkir dalam pemeriksaan pertama dan diwakilkan oleh kuasa hukum. Sang pengacara mengklaim, ketidakhadiran Rizky Billar disebabkan sedang mengalami gangguan psikologis akibat pemberitaan soal KDRT yang diduga dilakukannya.

Usai kasus KDRT mencuat ke publik, sejumlah artis Tanah memberikan dukungan dan semangat kepada Lesty Kejora. Salah satunya adalah Jirayut yang merupakan sahabat terdekat Lesty.

Jirayut beberkan beda sikap Lesty Kejora © Instagram

foto: Instagram/@jirayutdaa4official

Pembawa acara DA 5 itu merasa terpukul pasca mengetahui sahabatnya mengalami KDRT dari Billar. Ia pun memberikan dukungan penuh kepada Lesty supaya kuat menghadapi permasalahan ini.

"Dengan kejadian begini, aku benar-benar syok juga. Nggak nyangka gitu. Nggak cuma aku, teman-teman yang lain juga pasti semua kasih support buat kak Lesty pastinya," ujar Jirayut dikutip brilio.net dari YouTube KH Entertainment pada Jumat (7/10).

(brl/jad)