Brilio.net - Perjuangan setiap orang untuk meraih mimpi patut diapresiasi. Apalagi, jika orang tersebut memulai untuk bekerja keras meraih cita-citanya dimulai dari nol. Begitupun dengan para selebriti Tanah Air, tak sedikit dari mereka berasal dari keluarga yang kurang berada. Namun hal itu tidak menjadikan alasan sebagian orang untuk menyerah meraih mimpi.

Kondisi ini pernah dirasakan bocah polos satu ini. Berasal dari keluarga tak mampu dengan penghasilan pas-pasan, tak membuatnya patah semangat. Bocah ini terus berjuang mewujudkan mimpinya menjadi seorang penyanyi dangdut. Meski keinginan itu kerap dipandang sebelah mata.

via vallen sekali manggung 150 juta © Instagram/@viavallen

via vallen sekali manggung 150 juta
Instagram/@viavallen

Sosok bocah polos ini adalah Via Vallen. Penampilannya dengan rambut sebahu dan gaun motif macan tutul ini bikin pangling. Gayanya jauh berbeda dari penampilannya sekarang yang lebih modis.
 
Bakat bermusik Via Vallen tidak muncul begitu saja, lho. Pedangdut bernama asli Maulidia Octavia mewarisi bakat musik dari sang ayah. Ayahnya merupakan pemain musik orkes dangdut koplo. Tumbuh di lingkungan yang kental dangdut koplo mengatarnya menjadi pedangdut populer Tanah Air masa kini.
 
Sebelum menjadi penyanyi terkenal, Via Vallen sempat menjalani hidup susah bersama keluarganya. Bahkan dia pernah membeberkan pengalaman pahitnya, di mana Via Vallen bersama keluarganya harus berbagai makanan, nasi goreng untuk berempat. Pahitnya lagi, keluarganya pernah hanya makan nasi dengan garam.