Brilio.net - Di era 80-an hingga 90-an, majalah jadi salah satu media yang mendekatkan para artis dengan penggemarnya. Nggak heran, kalau di masa itu, gampang banget menemukan berbagai majalah yang menampilkan paras ganteng dan cantik para selebriti. Salah satu seleb yang langganan tampil di cover majalah adalah sosok bocah ini.

Saat memasuki usia remaja, bocah ini dikenal sebagai salah satu cover boy populer pada masanya. Bahkan, saat itu ia begitu digemari oleh anak muda. Yup, bocah cilik ini adalah Thomas Djorghi. Thomas memulai kariernya sebagai model pada 1985 lalu.

Parasnya yang tampan membuatnya banyak menghiasi sejumlah majalah ternama Tanah Air. Namanya pun kian populer sebagai aktor setelah berkecimpung di dunia akting. Akting pertamanya adalah dalam film "Valentine, Kasih Sayang Bagimu..." yang tayang perdana pada 1989 lalu. Dalam film tersebut, ia memerankan karakter Jay.

Thomas Djorghi pernah pacaran sama putri kerajaan brunei © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@thomasdjorghi

Selain film, ia juga memerankan karakter Agus dalam sinetron Abad 21. Namanya kian melejit setelah mendapatkan tawaran bermain dalam sinetron Selalu Untuk Selamanya sebagai Aditia. Sejak itu, ia kerap membintangi sinetron populer hingga awal 2000-an saja. Setelahnya ia tidak berakting lagi.