Nggak hanya berkecimpung di dunia akting, Thomas juga dikenal sebagai penyanyi. Kakak kandung Sultan Djorghi ini pernah mengeluarkan album pop. Sayangnya, album tersebut tidak ngehits di pasaran. Ia kemudian beralih ke genre musik dangdut. Lagu berjudul Sembako Cinta membuatnya punya nama dalam permusikan dangdut.

Thomas Djorghi pernah pacaran sama putri kerajaan brunei © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@thomasdjorghi

Tak lagi aktif sebagai pedangdut, sahabat karib Cut Tary ini banyak membawakan acara televisi sejak 2015 lalu. Salah satunya adalah 3 Arjuna yang tayang para 2015. Kini ia tengah membawakan sebuah acara bernama Nikah Gratis Sah sejak 2022 lalu.

Selain di dunia hiburan, Thomas juga melirik dunia bisnis. Pria kelahiran 12 Juni 1969 ini memiliki bisnis hotel di Bali. Nggak hanya itu, ia juga membuka bisnis kuliner restoran Jepang.

Thomas Djorghi pernah pacaran sama putri kerajaan brunei © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@thomasdjorghi

Selain karyanya di dunia hiburan, kisah asmaranya juga kerap menyedot perhatian publik. Pasalnya, di usianya yang sudah 54 tahun ini, Thomas belum menikah. Kabarnya, Thomas pernah menjalin asmara dengan wanita asal Brunei Darussalam.

Bukan sosok sembarangan, ternyata kekasih Thomas Djorghi saat itu adalah masuk dalam jajaran putri kerajaan Brunei Darussalam. Kala itu, ia harus menjalani hubungan jarak jauh. Namun, hubungan mereka kandas lantaran perbedaan keyakinan.

"Tapi ceritain dulu mas, kita kan nggak ada yang punya pengalaman pacaran sama Kerajaan Brunei," pinta Nia Ramadhani, dilansir dari channel YouTube Trans TV.

"Biasa aja sih, cuma sering bolak-balik aja berat di ongkos karena kan dia tinggal di sana Brunei)," jawab Thomas Djorghi.

Namun meski usianya sudah 54 tahun, Thomas masih tetap terlihat muda, kan? Kabarnya, Thomas saat ini diam-diam memiliki tambatan hati. Thomas sendiri enggan memberitahu siapa sosoknya kecuali jika akan segera melangkah ke jenjang pernikahan.