Brilio.net - Bagi banyak orang, menyimpan foto lawas artinya mengabadikan momen yang bisa hanya berlangsung sekali seumur hidup. Foto tersebut memotret bagian kehidupan yang besoknya sudah menjadi kenangan. Untuk itulah, biasanya orang menyimpan foto lawas untuk kenang-kenangan.

Jika ingin bernostalgia sejenak, kita bisa membuka album untuk melihat foto-foto lawas di masa lalu. Seperti potret kita saat masih kanak-kanak, baik tengah bermain, sekolah, maupun melakukan aktivitas yang terekam oleh kamera. Foto itu akan menjadi kenangan berharga.

Hal tersebut juga dilakukan oleh selebriti Tanah Air, lho. Tak sedikit selebriti ini mengunggah foto lawas mereka untuk bernostalgia. Seperti yang dilakukan oleh salah satu artis ini.

astrid kuya dulu dandan noni belanda © berbagai sumber

foto: Facebook/Astrid Kuya

Artis ini mengunggah foto lawasnya saat menjadi pengiring pengantin di acara pernikahan tantenya. Foto tersebut diambil saat ia masih kelas 6 SD atau duduk di bangku kelas 1 SMP. Dalam foto tersebut, ia menceritakan tengah tengah berfoto bersama kakek dan neneknya.

Bocah tersebut terlihat memakai dress putih dengan detail ruffle pada bagian topnya. Penampilannya makin manis dengan hiasan pita pada rambut pendeknya. Dandanannya ala noni-noni Belanda ini membuatnya terlihat cantik, kan?