Sosok gadis dalam foto tersebut adalah Astrid Margaretha atau yang kini dikenal dengan Astrid Kuya. Astrid menikah dengan Uya Kuya pada 2003 lalu.

astrid kuya dulu dandan noni belanda © berbagai sumber

foto: Instagram/@astridkuya

Astrid Kuya terlahir dari keluarga Kristen, bahkan orang tuanya bekerja sebagai pendeta. Keluarganya merupakan keturunan darah Belanda-Jerman dari pihak ibu. Sementara sang ayah berasal dari Betawi-Arab.

Astrid memilih menjadi mualaf lantaran menikah dengan Uya Kuya. Pernikahan Uya Kuya dan Astrid dikaruniai dua anak yang sudah beranjak remaja. Sebelum menikah, Astrid sebelumnya adalah model. Memiliki paras yang cantik dan postur tubuh jangkung membuatnya memilih menjadi model.

astrid kuya dulu dandan noni belanda © berbagai sumber

foto: Instagram/@astridkuya

Istri Uya Kuya ini pun mengganti namanya menjadi Astrid Khairunnisa. Kini Astrid tak lagi menjadi model. Ia pun beralih profesi sebagai presenter TV dan memandu sejumlah tayangan.

Selain itu, ibu dua anak ini juga mengelola kanal usahanya sendiri, lho. Kini ia menjadi owner dari rumah produksi Uya Kuya, Pabrik Ide Kreatif Uya Kuya. Ia juga menjabat sebagai produser eksekutif, lho.