Bocah berparas bule tersebut adalah Tamara Bleszynski. Aktris kelahiran Bandung ini kembali membintangi sebuah serial religi berjudul Hikmah pada 2004. Saking populernya, serial tersebut tayang di negara tetangga.

bocah berparas bule dulu aktris top kini buka warteg © berbagai sumber

foto: Instagram/@tamarableszynskiofficial

Lewat sinetron itu pula Tamara berhasil meraih Best Favorite Actress di ajang Panasonic Awards pada 2004 dan 2005. Ia pun sukses melebarkan sayapnya ke dunia film. Tamara pernah dua kali menikah, yakni dengan Teuku Rafly Pasya pada 1997 dan Mike Lewis pada 2010.

bocah berparas bule dulu aktris top kini buka warteg © berbagai sumber

foto: Instagram/@tamarableszynskiofficial

Namun kedua pernikahan tersebut tak berlangsung lama. Dua kali menikah, Tamara merasakan dua kali perceraian. Ia pun memutuskan untuk hidup dan membesarkan kedua anak laki-lakinya sebagai seorang single parent.

Kini paras cantik Tamara juga mulai jarang muncul di layar kaca. Diketahui jika kini ia telah menetap di Bali dan beralih profesi dengan membuka warung makan bernama Teh Manis Bali. Ia menjual berbagai jenis makanan khas Indonesia. Warung makan tersebut pun terlihat vintage didominasi oleh ornamen kayu.

Ibu dua anak ini pun tak gengsi untuk turun langsung ke pasar untuk belanja semua kebutuhan di warung makan miliknya. Kini memasuki usia 48 tahun, pesona Tamara seolah tak pudar dan tak luntur. Kecantikannya tak berubah sejak muda.