Brilio.net - Nama Bibi Ardiansyah pertama kali dikenal publik sebagai kekasih Vanessa Angel. Kala itu publik sempat dihebohkan lantaran Vanessa Angel memutuskan menikah di tengah kasus hukum yang sedang dijalaninya. Banyak orang yang bertanya siapa sosok pria yang menjadi pendamping hidup sang artis.

Bibi memang bukan datang dari kalangan selebriti, dia merupakan pengusaha. Menurut beberapa sumber, pemilik nama asli Febri Ardiansyah ini memiliki bisnis di sektor tekstil hingga konstruksi.

Ternyata almarhum Bibi Ardiansyah tidak hanya sebagai pengusaha, namun dia juga pernah mencoba peruntungan di dunia model. Terbukti wajah tampannya sempat menghiasi majalah Nylon Indonesia bersama Tatyana Anindia, lantaran memenangkan kompetisi dari Nylon Face Off Magazine 2013. Majalah ini terbitan Februari 2013.

Potret lawas Bibi Ardiansyah saat jadi model majalah Instagram

foto: Instagram/@sampoelmadjalah

Bibi tampak begitu keren dengan dan stylish dengan gaya casualnya. Wajahnya begitu mirip dengan sang adik, Fadly yang kini juga berprofesi sebagai model.

Meski begitu nama Bibi Ardiansya tidak setenar istrinya, Vanessa Angel yang sudah membintangi banyak judul FTV, sinetron, dan juga sempat membawakan sebuah lagu bersama Nicky Tirta.

Potret lawas Bibi Ardiansyah saat jadi model majalah Instagram

foto: Instagram/@sampoelmadjalah

Bibi lebih dikenal sebagai suami Vanessa Angel. Sejak kemunculannya, Bibi mendapat sorotan lantaran dianggap sebagai pria yang bertanggung jawab penuh pada Vanessa. Bahkan dia hadir ketika Vanessa menghadapi masalah hukum.