Brilio.net - Dua bulan pasca kepergian Vanessa Angle dan Bibi Adriansyah ternyata masih meninggalkan piluh dalam hati keluarga Faisal. Hal tersebut dapat dilihat dari unggahan Instaragram Story Fuji adik perempuan satu-satunya almarhum Bibi. Meski sudah mengikhlaskan dan menjalani kembali hari-hari mereka, namun tidak bisa dipungkiri bahwa keluarga Faisal masih sangat merindukan keduanya.

Belakangan ini keluarga Faisal mengisi waktu dengan liburan di Bali. Selama di sana, mereka melakukan berbagai aktivitas seru bersama.

Selama liburan di Bali, mereka kerap membagikan unggahan di Instargam untuk mengenang liburan yang pernah dilakukan bersama Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Suasana liburan keluarga Faisal di Bali bisa dibilang sebagai liburan yang sengaja dilakukan untuk mengenang kebersamaan dengan kedua almarhum. Karena diketahui juga, semasa hidup Vanessa dan Bibi kerap melakukan liburan dengan keluarga Faisal di Bali.

Keharuan pun terlihat dari unggahan Insta Story Fuji, vidio yang berdurasi 15 detik tersebut memperlihatkan foto keluaraga Faisal sedang makan malam dengan nuansa putih. Pada awal vidio hanya ada mereka berlima, Fuji memeluk Gala, ayah dan ibunya Bibi serta Fadly.

Kemudian foto tersebut diedit dengan menambahkan foto kedua almarhum dan kakak kedua mereka Frans yang tidak ada dalam potret. Unggahan Story tersebut dibagikan Fuji dengan menaruh gitf hati.

Dalam unggahan di Instagram pun Fuji sempat mengunggah foto di sebuah kafe yang menjadi tempat favorit sang kakak Bibi. Seolah menuangkan kerinduan pada kedua kakaknya, Fuji pun mengunggah kata manis mengenang kebiassan Vanessa dan Bibi ketika di Bali. "Haaaai dapebi, uti lagi di pison! Ur favorite coffe shop," tulisnya

Fuji edit foto Vanessa & Bibi dihadirkan dalam potret liburan keluarga © 2022 brilio.net

foto: Instagram /@fuji_an

Fuji juga mengungkapkan bahwa biasanya ketika mereka liburan pasti mampir di coffe shop tersebut.

"Biasanya kita bareng" yaaa heheh," tulisnya.

Fuji edit foto Vanessa & Bibi dihadirkan dalam potret liburan keluarga © 2022 brilio.net

foto: Instagram/@fuji_an

 

Reporter: Wulan Mamonto

(brl/lea)

(brl/lea)