istri indra bekti galang dana untuk sang suami © berbagai sumber

foto: TikTok/@davidyandraan

Melihat kondisi sang suami yang masih harus menjalani serangkaian perawatan di rumah sakit selama beberapa pekan ke depan, Dhila pun mengambil langkah untuk melakukan penggalangan dana. Hal tersebut dilakukannya karena biaya perawatan yang semakin membengkak saat memasuki hari keempat.

"Aku mau memberi tahu kita lagi agak berat, kita lagi usahain banget, saat ini kayaknya aku mau membuka penggalangan dana gitu untuk mas Indra karena tampaknya 20 hari ke depan mas Bekti akan di sini. Jadinya biayanya sudah sangat besar di hari keempat ini," tutur Dhila.

Lebih lanjut, Dhila berharap uluran tangan dari teman-teman dapat membantu sang suami kembali pulih.

"Aku juga udah broadcast beberapa teman-teman juga alhamdulillah ada beberapa yang udah memberikan kebaikannya, keikhlasannya. Semoga yang mendengar ini juga bisa membantu mas Bekti. Berharap ada tangan-tangan baik yang bisa nolongin mas Bekti sampai sehat," sambungnya.

Dhila secara resmi melakukan penggalangan dana tersebut melalui akun Instagramnya. Namun, rupanya hal tersebut justru menuai komentar dari warganet. Dhila pun diketahui telah menghapus unggahannya mengenai galang dana untuk Indra Bekti.

"Kaget pas dia bilang penggalangan dana karena masih banyak orang yang kurang mampu yang perlu dibantu. Semoga lekas sembuh buat Indra Bekti," tulis @alvinakba.
"Jual dulu apa yang ada kak, andai nanti sudah nggak ada yg dijual tp blm sembuh, baru minta penggalangan dana. Semoga aja kak bekti segera sembuh," komentar @inisialkunh.
"Kita ga pernah tau kondisi seseorang. Belum tentu yg kita lihat mapan belum tentu lebih mapan dari kita. Semoga cepat sembuh mas Indra," tulis @@avr82aprillia.

@davidyandraan Istri Indra Bekti Galang Dana Untuk Sang Suami#indrabekti #aldilajelita #bukasuara #penggalangandana #biayarumahsakit #butuhbantuan #indrabektipendarahanotak #sedihbanget #davidyandraan #trending #fyp suara asli - davidyandraan