Brilio.net - Persaingan di ajang pencarian bakat Indonesian Idol terus memanas. Persaingan babak 5 besar semakin seru dan ketat untuk memperebutkan gelar juara pertama. Bakat para kontestan semakin diasah untuk mencari terbaik dari yang terbaik. Bahkan panggung spekta kembali menyisihkan salah satu kandidatnya, Mahalini yang harus pulang pada penampilannya, Senin (3/2).
 
Penampilan para kontestan memang selalu mencuri perhatian. Tak hanya kualitas suaranya yang juara, namun masing-masing peserta memiliki karakter unik tersendiri. Salah satunya adalah Ziva Magnolya, gadis berusia 18 tahun itu memang sudah mencuri perhatian publik sejak pertama kali kehadirannya di babak audisi.

Bertubuh mungil dan memiliki senyum imut, membuat Ziva tampak semakin menggemaskan. Bahkan gaya rambut cepol khasnya pun dianggap lucu oleh para dewan juri. Semenjak itulah Ziva selalu tampil khas dengan gaya imutnya.
 
Memiliki badan mungil, bukan berarti membuat gadis bersuara merdu ini selalu berdandan menggemaskan. Pada beberapa kesempatan, Ziva Magnolya terlihat berpenampilan lebih dewasa dengan gaya yang berbeda seperti di atas panggung. Nah penasaran seperti apa dandanan Ziva dengan tampilan yang lebih dewasa?

Potret Ziva ini bisa jadi inspirasimu yang memiliki badan mungil dan menggemaskan. Yuk intip ulasan penampilan Ziva dihimpun brilio.net dari Instagram @zivamagnolya pada Selasa (4/2).

2 dari 3 halaman


1. Ziva Magnolya dikenal sebagai salah satu kontestan Indonesian Idol yang khas dengan rambut cepolnya. Tapi lihat nih, ketika rambut Ziva digerai gini bikin dia terlihat lebih dewasa ya.

foto: Instagram/@zivamagnolya

2. Penambahan aksesori kacamata juga bisa kamu gunakan untuk menambah kesan dewasa seperti Ziva nih. Sederhana dan nggak rempong juga.

foto: Instagram/@zivamagnolya

3. Ziva yang memiliki suara imut sempat tidak dipercaya juri bahwa ia berusia 18 tahun. Tapi dengan gayanya seperti ini sudah pas dong sebagai mahasiswa?

foto: Instagram/@zivamagnolya

4. Salah satu kontestan yang kerap mendapat pujian dari bunda Maia ini terlihat lebih segar dengan gaya rambutbelah samping ini ya?

foto: Instagram/@zivamagnolya

5. OOTD Ziva yang satu ini cocok banget untuk kamu yang memiliki tubuh mungil. Simpel dan stylish!

foto: Instagram/@zivamagnolya

3 dari 3 halaman


6. Seperti ini gaya Ziva di luar panggung. Bagaimana, kamu lebih suka Ziva dengan rambut cepol atau digerai?

foto: Instagram/@zivamagnolya

7. Ini dia salah satu penampilan Ziva beberapa waktu lalu yang sempat membuat juri pangling. Ia berani meninggalkan sisi imutnya dengan mengurai rambut. Penampilannya ini sukses membuat Ziva terlihat dewasa dan elegan.

foto: Instagram/@zivamagnolya

8. Wah kalau ini sih sepertinya 50:50 ya. Ziva tampak anggun dengan dress hitamnya tanpa meninggalkan senyum imut yang jadi ciri khasnya.

foto: Instagram/@zivamagnolya

9. Oops siapa nih? Tampilan Ziva dengan ekspresi jutek dengan poni panjangnya membuat pangling banyak orang.

foto: Instagram/@zivamagnolya

10. Ini dia penampilan terbaru Ziva yang sangat berbeda dari sebelumnya. Dengan gaya rambut merahnya membuat Ziva jauh terlihat dewasa. Apalagi dengan dibalut dress hitam yang cantik semakin membuat gadis beralis tebal ini semakin berwibawa.

foto: Instagram/@indonesianidolid