×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Biasa tampil dengan kacamata, 6 seleb ini hilangkan minus pakai lasik

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Biasa tampil dengan kacamata, 6 seleb ini hilangkan minus pakai lasik

Mereka tentu menginginkan penampilan yang sempurna di depan layar kaca.

07 / 03 / 2018

Brilio.net - Memiliki mata minus memang menjadi hal yang sedikit menganggu pada sebagian orang. Apalagi jika minus tersebut mengakibatkan seseorang menjadi ketergantungan terhadap pemakaian kacamata. Hal tersebut tentu sedikit menganggu terutama bagi mereka yang menyukai olahraga ekstream dan traveling.

Mata minus juga menjadi penghalang bagi beberapa para selebriti ini nih. Sebagai public figure, mereka tentu menginginkan penampilan yang sempurna di depan layar kaca. Untuk menunjang penampilannya tersebut, deretan para seleb ini memilih menjalankan metode lasik guna memperbaiki matanya yang minus.

Lasik (Laser Assisted in Situ Keramileusis) adalah metode memperbaiki kelainan mata minus, mata plus dan mata silinder yang sedang populer saat ini. Metode ini dilakukan untuk memperbaiki bentuk permukaan kornea mata sehingga cahaya dapat masuk sempurna dan penghilatan mata meningkat layaknya orang normal pada umumnya.

Para seleb ini rela merogoh kocek mulai dari belasan hingga puluhan juta untuk melakukan metode ini. Daripada penasaran, yuk langsung simak enam seleb yang lakukan Lasik pada matanya dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (7/3). Cocokkan pakai kacamata apa nggak nih?

1. Omar Daniel.

Loading...

Seleb gunakan lasik  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@omardaniel_

Penampilan Omar Daniel identik dengan kacamata, seleb kelahiran 1995 tersebut memang memiliki kelainan minus yang sudah ia derita sejak remaja. Tak hanya untuk menunjang penampilannya sebagai pesinetron, Omar melakukan Lasik untuk menunjang hobi travelingnya.

2. Imam Darto.

Seleb gunakan lasik  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@imamdarto

Imam Darto tak hanya berprofesi sebagai seorang penyiar radio dan presenter, dirinya ternyata juga seorang fighter MMA. Untuk menunjang kegiatan tersebut, Imam Darto memilih metode lasik. Kini, dirinya sudah tampil percaya diri tanpa kacamata.

3. Azriel Hermansyah.

Seleb gunakan lasik  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@azriel_hermansyah

Putra bungsu mantan pasangan musisi Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Azriel Hermansyah juga melakukan lasik untuk menghilangkan mata minusnya. Adik Aurel Hermansyah ini sekarang punya tampilan yang lebih ganteng tanpa kacamatanya.

4. Donita.

Seleb gunakan lasik  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@donitabhubiy

Meskipun jarang tampil dengan menggunakan kacamata, ternyata Donita adalah pengguna kacamata pada kehidupan sehari-harinya. Merasa terganggu karena ketergantungan dengan kacamata, istri Adi Nugroho ini juga menggunakan metode lasik untuk menghilangkan mata minusnya.

5. Hedi Yunus.

Seleb gunakan lasik  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@hedi_yunus

Sering tampil menggunakan kacamata saat sedang bernyanyi, ternyata membuat Hedi Yunus sedikit terganggu karena ia tak bisa dengan jelas melihat ke arah penonton. Hal tersebut membuatnya memutuskan untuk menghilangkan mata minusnya dengan metode lasik.

6. Pradikta Wicaksono.

Seleb gunakan lasik  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@dikta

Sama seperti Hedi Yunus, Dikta vokalis Yovie and Nuno juga merasa terganggu dengan ketergantungannya terhadap pemakaian kacamata. Apalagi cowok ganteng ini punya hobi berolahraga dan tanding MMA. Untuk itu seleb berusia 32 tahun tersebut memilih metode lasik untuk menghilangkan minusnya sejak 2016 lalu. Sekarang, Dikta lebih sering pakai kacamata untuk bergaya aja dan bikin jadi makin ganteng deh.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    88%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    13%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more