Brilio.net - Nama Jeremy Teti dikenal sebagai salah satu presenter SCTV yang telah berkarier sejak 1994. Pria asal Atambua ini juga beberapa kali menjadi nominator di ajang Panasonic Award. Tak hanya piawai membawakan berita, Jeremy Teti juga dikenal sebagai sosok yang humoris.

Pada 2013, ia melebarkan sayap kariernya dengan menjadi aktor dan komedian. Berkat kesuksesannya sebagai presenter dan selebriti, Jeremy berhasil meraup pundi-pundi rupiah. Namun, presenter satu ini diketahui masih betah melajang di usianya yang kini menginjak 55 tahun.

Jeremy pun mengungkapkan alasannya memilih untuk tak menikah. Hal tersebut diungkapkannya saat berbincang dengan Indy Rahmawati dan diunggah melalui TikTok @indy.stories. Saat berbincang dengan Indy, Jeremy mengungkapkan jika ia lebih memilih untuk mengurus orang tuanya.

alasan jeremy teti tak menikah jadi sorotan © berbagai sumber

foto: TikTok/@indy.stories

"Bokap malah berterima kasih banget kepada gue. Saudara yang lain udah pada kawin semua kan, udah urus rumah tangganya masing-masing. Lu keluar uang 500 ribu aja kalau orang udah berumah tangga kan susahnya minta ampun," tutur Jeremy.