Alih-alih menggunakan hasil kerja kerasnya untuk membina rumah tangga, Jeremy lebih memilih untuk merawat orang tua dan menanggung seluruh kebutuhan keluarganya. Lebih lanjut, ia membeberkan bahwa ia tak ingin merepotkan orang lain dan tak ingin melihat orang tuanya tersiksa di masa tua.

alasan jeremy teti tak menikah jadi sorotan © berbagai sumber

foto: TikTok/@indy.stories

"Gue berjanji sama Tuhan dan kepada bokap bahwa semua biaya hidup orang tua, gue yang tanggung sampai akhir hayat. Ya gue nggak mau ngerepotin orang lain dan gue nggak mau bokap gue tersiksa hidupnya di masa tuanya," sambungnya.

Presenter sekaligus aktor ini juga tak ingin melihat orang tuanya mengalami kesulitan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan untuk berobat.

"Terlunta-lunta, mau pergi periksa dokter, mau beli obat, mau ke rumah sakit nggak punya duit, mau makan nanti susah segala macam. Udah gue yang tanggung, gue bilang gitu," pungkasnya.

alasan jeremy teti tak menikah jadi sorotan © berbagai sumber

foto: TikTok/@indy.stories

Alasan Jeremy untuk tak menikah pun menyita perhatian publik. Banyak yang memuji kemuliaan hati sang presenter yang rela tak menikah demi merawat orang tuanya. Tak sedikit yang menyebutnya merupakan sosok anak yang berbakti.

"Apapun motivasi dan niatnya saya tetap menghargai. Apalagi kalau untuk orang tua," tulis @celendik.

"Apapun penilaian manusia. Tujuan anda jelas bang, memuliakan orang tua. Dan itu masya Allah. Berkat anda melimpah," komentar @luciananoor.

"Luar biasa, pemikiran yang bijak," kata @jrafame123.

"Hebat bang berbakti pada orang tua. Surga hidup abang. Beruntung punya anak seperti ini baik banget," tutur @anto2020.

"Keren perhatiannya kepada orang tua," tulis @novyhowayda.

@indy.stories Ini Alasan Jeremy Teti Tidak Mau Menikah #fyp #curhat original sound - Indy Rahmawati