Brilio.net - Candy jadi salah satu judul sinetron yang menghiasi layar kaca Tanah Air. Diadaptasi dari serial anime Jepang berjudul Candy-Candy, sinetron ini menjadi tayangan populer pada masanya. Salah satu hal yang menjadi sorotan dari sinetron ini adalah persahabatan antara Candy dan Rani.

Dua karakter utama dalam sinetron tersebut diperankan oleh Rachel Amanda dan Nimaz Dewantary. Persahabatan keduanya cukup erat sampai akhirnya Rani diadopsi dan meninggalkan Candy. Sama-sama memiliki paras yang manis dan gaya yang memikat, Amanda dan Nimaz sukses bikin banyak orang terpesona.

Jarang membagikan interaksi di dunia nyata, tak sedikit penggemar yang dibuat rindu dengan pasangan sahabat ini. Kini, kedua aktris cilik ini telah bertumbuh dewasa dan sering kali membagikan kabarnya di akun media sosial masing-masing.

Dari akun Instagram mereka, keduanya memiliki gaya andalan masing-masing. Penasaran seperti apa adu gaya antara kedua pemain "Candy" ini? Berikut potretnya, dirangkum brilio.net dari Instagram @auroramanda95 dan @nimazdewantary, Kamis (20/4).