Brilio.net - Jane Shalimar dan Vanessa Angel sama-sama berkarier di dunia hiburan Tanah Air. Namun keduanya semakin dekat karena pernah memiliki kedekatan dengan cucu Presiden Soekarno, Didi Mahardika. Mereka sempat berseteru namun akhirnya menjadi sahabat dekat.

Kini nama Vanessa Angel sedang menjadi sorotan tajam di jagat hiburan. Vanessa Angel diciduk pihak kepolisian di salah satu hotel di Surabaya lantaran diduga terlibat dalam prostitusi online. Mendengar kabar tersebut, Jane Shalimar tak tinggal diam.

Wanita berusia 38 ini memberikan dukungan untuk sahabatnya, Vanessa Angel. Melalui postingan di Instagram Stories, Jane Shalimar memberikan doa dan dukungan untuk Vanessa.

jane dan vanessa © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@janeshalimar_1

Loading...

"Semoga @vanessaangelofficial hanya berada di waktu dan tempat yang salah.. Teman2 semua, biarkan proses pemeriksaan yg dilakukan oleh pihak kepolisian berjalan sebagaimana mestinya,, tetap doakan yg terbaik spy Eca bisa menyelesaikan masalah ini dgn baik,,

Stay focused ca, bsk lawyer kk standby disana untuk mendampingi kamu,,

Apapun yg terjadi, hadapi dengan tenang, jika ini adalah kekhilafan, maka ini adalah teguran dahsyat yang Allah berikan utk km, semoga kedepan kamu berubah menjadi pribadi yg jauh lebih baik dari sebelumnya...

Kakak, Abang, Daddy, dan keluaraga akan selalu ada utk kamu, hopefully i can go there and be with u soon, k?

De @bibliss_ please call me ASAP..take good care of her yaa...," tulis Jane Shalimar yang brilio.net kutip pada Minggu (6/1).

Jane Shalimar memberikan dukungan langsung dnegan mengirimkan pengacara untuk mendampingi Vanessa Angel. Ia juga berdoa supaya Vanessa Angel mampu menghadapi kasus ini dnegan tenang.

jane dan vanessa © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@janeshalimar_1

Sebelum kasus ini mencuat, Jane Shalimar pernah mengunggah postingan spesial untuk Vanessa Angel tepat dihari ulang tahunnya. Jane Shalimar mengungkapkan rasa  rindu dan ucapan selamat ulang tahun kepada Vanessa. Postingan tersebut juga telah direspons oleh Vanessa Angel.

Kasus prostitusi online yang menjerat Vanessa Angel, pihak kepolisian mengungkapkan akan memberikan penjelasan pada besok Senin (7/1).