×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Vanessa Angel dan 7 seleb yang pernah terseret kasus prostitusi

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Vanessa Angel dan 7 seleb yang pernah terseret kasus prostitusi

Seleb terbaru yang namanya ikut terseret adalah Vanessa Angel.

06 / 01 / 2019 12:32

Brilio.net - Baru-baru ini pemberitaan tentang penangkapan artis FTV Vanessa Angel dengan dugaan terlibat prostitusi online di Surabaya membuat publik heboh. Penangkapan Vanessa Angel atas kasus prostitusi online di Surabaya tersebut bermula dari laporan masyarakat.

Kabar penangkapan Vanessa semakin meluas melalui akun gosip di Instagram yang mengutip berita dari sebuah portal online. Di dalam berita tersebut menyebutkan bahwa Vanessa Angel ditangkap bersama satu artis lainnya. Ia diciduk di kamar hotel saat melayani pelanggannya dengan memasang tarif Rp 80 juta. Sedangkan satu artis lainnya yang berinisial AF memasang tarif Rp 25 juta.

Brilio.net melansir dari laman liputan6.com bahwa artis yang berusia 27 tahun tersebut ditangkap pada Sabtu (5/1) di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur. Kabar tersebut telah dibenarkan oleh Wakil Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jatim Ajun Komisaris Polisi (AKBP) Arman Asmara, melalui Kabidhumas Polda Jatim, Frnas Barung.

"Itu kan sudah diinformasikan tadi sama Wadirkrimsus, Vanessa Angel katanya, dia yang mengeluarkan," kata Frans Barung dikutip brilio.net dari liputan6.com

Setelah ditelusuri ke Instagram pribadi Vanessa Angel, pada saat penangkapan ia diketahui memang sedang berada di Surabaya, Jawa Timur. Dalam unggahan instastory-nya, Vanessa menceritakan perjalannya menuju Surabaya untuk sebuah pekerjaan.

Loading...

Artis Prostitusi  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@vanessaangelofficial

Kasus Vanessa Angel yang terlibat kasus prostitusi bukan pertama kali terjadi di kalangan artis. Sebelumnya, beberapa artis Tanah Air juga pernah terseret kasus prostusi. Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Minggu (6/1).

1. Hesty Klepek Klepek.

Artis Prostitusi  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@amelalvireal

Pedangdut Hesty Aryatura atau yang lebih dikenal dengan Hesty Klepek Klepek pernah terlibat kasus dugaan prostitusi artis. Pemberitaan tersebut juga sempat menghebohkan publik. Mucikari yang bernama Kiki dan Sofian kabarnya menjual Hesty kepada seorang pria ketika Hesty berada di Bandar Lampung.

Namun kasus yang menghebohkan publik tersebut ditampik oleh Hesty. Ia menegaskan bahwa ia bukanlah satu dari sekian artis yang terlibat dalam kasus prostitusi. Hesty mengaku bahwa kepergianya ke Lampung hanya untuk kepentingan menyanyi saja.

Diketahui penyanyi dangdut ini ditangkap pada Februari 2016 di sebuh hotel di Bandar Lampung. Ia ditangkap bersama pria. Hesty menjelaskan bahwa saat itu ia hanya mengobrol biasa dengan pria tersebut di dalam kamar.

2. Anggita Sari.

Artis Prostitusi  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@anggitas612

Tak hanya pedangdut Hesty Klepek Klepek, kasus dugaan prostitusi artis juga menyeret nama Anggita Sari pada tahun 2015 silam. Sama dengan Vanessa Angel, Anggita Sari juga ditangkap polisi saat berada di hotel berbintang di Surabaya. Ia ditangkap setelah melayani pria hidung belang dengan bayaran Rp 7,5 juta sekali kencan.

Sama seperti Hesty, Anggita juga sempat membantah penangkapannya. Namun akhirnya ia mengaku jika dirinya masuk dalam jaringan prostitusi artis Indonesia. Selain itu Anggita juga mengaku bahwa tubuhnya dibaderol

dengan harga Rp 8 juta.

"Yang aku bingung dia ngasih aku Rp8 juta. Maaf banget orang jadi mikir tarif aku Rp8 juta, aku tuh Rp 20 juta. Kalau harga gue Rp8 juta murahan banget gue!," ujar Anggita Sari di liputan6.com

3. Shinta Bachir

Artis Prostitusi  © 2019 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Kasus protitusi artis juga menyeret nama pedangdut Tanah Air Shinta Bachir. Ia disebut sebagai salah satu artis yang terlibat prostitusi online sama dengan Vanessa Angel. Skandal Shinta Bachir terbongkar setelah mucikari prostitusi artis Robby Abbas ditangkap dan diadili di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Shinta kabarnya memasang tarif Rp 40 juta sekali kencan.

"Terdakwa (Robby Abbas) yang memperkenalkan Shinta Bachir kepada tamu. Rp5 juta untuk terdakwa dan 35 juta untuk Shinta Bachir,” ujar Ketua Majelis Hakim, Muchtar Effendi, dalam sidang di PN Jakarta Selatan, Senin (26/10) tahun 2015. 

4. Amel Alvi.

Artis Prostitusi  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@amelalvireal

Nama Amel Alvi sempat menghebohkan publik pada tahun 2015 silam. Pasalnya, Amel merupakan artis pertama yang kelakukannya ditangkap oleh kepolisian. Amel Alvi digerebek saat hendak melayani pelanggannya di sebuah hotel berbintang di Jakarta. Amel disebut memasang tarif Rp 80 juta sekali kencan dengan pembayaran di awal sebesar 7 juta.

"Terdakwa (Robby Abbas) menunjukkan foto dari handphone. Foto Amelia Alviani, diberi harga Rp 80 juta, dengan DP Rp 7 juta. Kemudian saksi (Amel Alvi) bersama tamu bertemu di Pacific Place, Jakarta. Saksi (tamu) memesan perempuan untuk berhubungan badan," kata ketua majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Muchtar Effendi, Senin (26/10) pada 2015 lalu. 

5. Nikita Mirzani

Artis Prostitusi  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Artis yang dikenal kontroversial ini juga sempat diamankan dalam sebuah penggrebekan di sebiah hotel berbintang di kawasan Jakarta Pusat pada tahun 2015 silam. Pemain film Comics 8 ini disebut memasang tarif sebesar Rp 60 juta hingga Rp 100 juta. Namun pernyataan dari mucikarinya tersebut dibantah oleh Nikita. Ia membantah terlibat dalam kasus artis prostitusi Indonesia.

"Tarif yang dipasang Rp 50 - 120 juta per short time atau 3 jam. Untuk NM Rp 65 juta," kata Kasubdit III Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri, Umar Surya Fana, di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (11/12) pada 2015 lalu. 

6. Puty Revita.

Artis Prostitusi  © 2019 brilio.net

foto: liputan6.com

Nama Puty Revita sempat bikin heboh pada akhir tahun 2015 lalu. Ia ditangkap dalam penggerebekan yang dilakukan pihak Kepolisian bersama dengan Nikita Mirzani di sebuah hotel mewah di Jakarta Pusat.

Puty Revita ditangkap dalam keadaan tanpa busana. Puty Revita ditangkap setelah polisi menyamar sebagai pelanggan jasa esek-esek.

"Untuk PR Rp 50 juta," kata Kasubdit III Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri, Umar Surya Fana, di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (11/12) 2015 dikutip liputan6.

7. Tyas Mirasih

Artis Prostitusi  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@tyasmirasih

Selain Nikita, Amel dan Anggita, pada tahun 2015 nama Tyas Mirasih juga terlibat dalam kasus dugaan protitusi artis. Namanya dibongkar oleh mucikari bernama Robby Abbas. Robby membeberkan identitas artis yang ia bina dan ditawarkan kepada pengusaha, politisi dan pejabat. Tyas sendiri membantah tentang kasus prostitusi yang menyeret namanya.

"Skrg saya mau buat pernyataan dan klarifikasi terkait perkara yg saat ini menyeret nama saya. Alhamdulillah krn perkara ini sudah berkekuatan hukum tetap, saya akan buat pernyataan dan klarifikasi, bahwa saya sama sekali tidak terlibat dalam kasus RA maupun perbuatan asusila lainnya, bahwa dlm sidang putusan kasus RA, tidak benar nama saya disebut terbukti melakukan perbuatan asusila, maka dgn ini saya minta agar pihak2 yg terus menyudutkan saya dgn menyebar berita tidak benar, untuk mencabut dan men stop pernyataannya terkait pemberitaan ttg saya yg tidak benar tersebut," tulis Tyas di akun Instagramnya. 





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    30%

  • Wow!

    30%

  • Sedih

    10%

  • Marah

    20%

  • Love

    10%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more