Celine Evangelista dan Stefan William menggelar acara syukuran tujuh bulan kehamilan. Acara tersebut di gelar di Puncak dengan dihadiri keluarga dan kerabat dekat. Momen syukuran kehamilan inipun diunggah oleh Celine melalui akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan video tersebut, Celine dan Stefan William tampak hikmat melaksanakan upacara sakramen dan pemberkatan di usia kehamilan yang telah mencapai tujuh bulan.-"Acara Syukuran memasuki 7bulan kmrn di Puncak. Doa , Makan & kumpul2 bersama Keluarga & Sahabat. Tunggu yaahh nanti di Vlog kitaaa video nya," tulis Celine dalam keterangan diunggahan videonya.-Dalam upacara pemberkatan tersebut, Celine terlihat anggun dengan gaun berwarna pastel dan kerudung yang menutup kepalanya. Di sampingnya, Stefan William tampak mengenakan  busana bernuansa hitam. Dari upacara pemberkatan tersebut, penampilan Celine memang mencuri perhatian publik. Pasalnya, dirinya tampil mengenakan penutup kepala dalam acara syukuran tersebut.-
 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Acara Syukuran memasuki 7bulan kmrn di Puncak Doa , Makan & kumpul2 bersama Keluarga & Sahabat Tunggu yaahh nanti di Vlog kitaaa video nya

A post shared by Celine Evangelista (@celine_evangelista) on

-Banyak yang menanyakan perihal penampilannya, Celine Evangelista pun membuka sesi tanya jawab dengan penggemarnya melalui fitur di Instagram Story. Melalui Instagram Story-nya, Celine menjawab pertanyaan netizen seputar penampilannya dengan penutup kepala di upacara syukuran kehamilannya.-Celine Evangelista menjelaskan bahwa dirinya memang tengah membiasakan diri untuk menudungi kepalanya saat beribadah.-"Iya.. saya membiasakan kalau beribadah menudungi kepala saya," tulis Celine Evangelista saat ditanya penampilannya mengenakan kerudung saat acara syukuran tujuh bulan kehamilannya.

syukuran hamil celine © 2019 instagram

foto: Instagram/@celine_evangelista
-Lebih jauh, Celine juga menjelaskan bahwa dalam ajaran agama Katolik yang dianutnya memang menganjurkan untuk menudungi kepala saat beribadah. -"Karena di ajaranku kalau beribadah harusnya menudungi kepala.. mau pakai apapaun gpp yg penting kepala tertutup. 1 Korintus 11:2-16," tulis Celine menjawab rasa penasaran para penggemarnya.
 

syukuran hamil celine © 2019 instagram

foto: Instagram/@celine_evangelista
-Beberapa waktu yang lalu. Celine Evangelista memang kerap tampil dengan penutup kepala. Tak heran bila penampilan seleb cantik tersebut dalam upacara pemberkatan kehamilannya menuai perhatian publik. Banyak dari warganet yang penasaran sekaligus takjub dengan pesona istri Stefan William tersebut. Tak hanya itu, warganet pun juga mendoakan yang terbaik untuk kehamilan Celine Evangelista.-"Semoga lancar smpai hari H ya mom...baby dan mom sehat selalu," ungkap akun @safira_steline.-"Entah knp aku jd ikut terharu liat moment ini .. Sehat selalu ya mommy @celine_evangelista ,lancar persalinan nya.. Amiinn yarobbal allamin," kata akun @hildaoktafia.-"Alhamdulillah semoga sehat selalu," ucap akun @sonia_dedik.-"Semoga sehat dan lancar ya sampai hari kelahiran nya..," doa akun @nciechiesilwang.-"Sehat selalu sampai lahiran ya mommy," tulis akun @monazvn.

Loading...