Brilio.net - Penampilan Celine Evangelista di bulan Ramadan ini jadi sorotan warganet. Istri Stefan William tampak mengenakan hijab. Ia memakai hijab saat buka puasa bersama teman-temannya.

Celine Evangelista juga berfoto bersama Ustaz Riza yang diundang dalam acara buka bersama. Potret dirinya berhijab itu pun diunggah di akun Instagram @celine_evangelista. Ia juga menuliskan caption bijak.

"Tidak Penting apapun Agama / Sukumu.. Selama kita berbuat baik & Berniat baik, Insya Allah semua nya baik Indahnya Saling Menghormati. Btw, Terimakasih @ustdzrizamuhammad atas waktunya kemarin.. makasih sudah kasih pencerahan buat saya & teman2 semua," tulis Celine.

Meski beragama Katolik, Celine Evangelista juga tumbuh besar dengan ajaran Islam. Karena sang kakek adalah seorang pejuang muslim ternama di Sulawesi Selatan yakni almarhum Fadeli Luran.

Loading...

"Saya dibesarkan dengan dua agama berbeda, kakek saya salah satu pejuang muslim, pemersatu muslim di Indonesia. Sejak kecil saya sekolah Islam, belajar Alquran, tapi juga belajar agama Katolik, mengimani Katolik," kata Celine ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (20/5). Demikian seperti dikutip dari Kapanlagi.

Tumbuh dengan dua agama berbeda membuat Celine Evangelista begitu menghargai perbedaan. Menurutnya, perbedaan beragama bukan hal yang perlu diperdebatkan.

"Menurut aku perbedaan itu bukan untuk diperdebatkan. Bukan untuk dicari siapa yang salah, siapa yang benar. Perbedaan itu harus dinikmati, dicintai, dan dihargai satu sama lain. Aku juga cinta perbedaan, jadi aku nggak membeda-bedakan," imbuh istri dari pesinetron Stefan William ini.

Kedapatan menghadiri acara dalam balutan hijab dan busana syar'i, warganet mendoakan Celine Evangelista untuk menjadi seorang mualaf. Menanggapi hal tersebut, pemain film RUQYAH ini memberikan jawaban bijak.

"Apa pun agamanya, apa pun, menurut aku semua kembali ke diri masing-masing aja. Yang penting iman, amal, perbuatan kita di dunia," tutup wanita berusia 27 tahun tersebut.