×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Vanessa Angel kasih surat ke Nicky Tirta, isinya bikin sedih

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Vanessa Angel kasih surat ke Nicky Tirta, isinya bikin sedih

Nicky Tirta sudah mengenal Vanessa Angel selama 10 tahun

21 / 05 / 2019 16:10

Brilio.net - Vanessa Angel dan Nicky Tirta pernah duet dan merilis sebuah single bertajuk Indah Cintaku. Sejak saat itu persahabatan Nicky Tirta dan Vanessa Angel bisa dibilang sangat erat. Walaupun Vanessa Angel tertimpa masalah, Nicky Tirta tetap mendampingi sahabatnya.

Sejak Vanessa Angel ditahan kepolisian Jawa Timur, Nicky Tirta menyempatkan diri menyambangi sahabatnya itu. Nicky Tirta selalu melayangkan dukungan untuk Vanessa Angel.

Merasa mendapat support, Vanessa Angel pun menulis surat untuk Nicky Tirta. Di balik Ritan Medaeng, ia menuliskan isi hatinay di secarik kertas putih. Vanessa Angel Mengungkapkan rasa bahagia karena didukung Nicky Tirta.

vanessa nicky surat © Instagram/@nickytirta

foto: Instagram/@nickytirta

Loading...

Sebelumnya Nicky Tirta juga menulis curhatan berisi kisah persahabatannya dengan Vanessa Angel. Curhatan itu ia tuliskan melalui akun Instagramnya.

"Kemarin saya mengunjungi Vanessa di Surabaya, dan disana saya diarahkan dgn baik sekali.

Saat bertemu kita ngga bicara tentang pengalaman pahit dan kesedihan yg dia banyak rasakan saat2 ini..

Ngga mudah menjadi Vanessa yg menurutnya ini adalah "titik terendah" dalam hidupnya..dia sering sekali berpikir lebih baik hidupnya berakhir saja..

Jadi saat itu saya memutuskan untuk

Kita lebih banyak bicara hal-hal positif, dan.. dia cerita bagaimana dia ketemu banyak orang2 tulus didalam sana yg benar-benar tulus membantu dan saling menguatkan satu sama lain. banyak pelajaran hidup yg dia dapat disana..

Dia jadi lebih banyak waktu dan fokus untuk semakin dekat kpd Tuhan, banyak doa setiap hari meminta perlindungan dan kekuatan menghadapi semuanya, dan dia semakin yakin kedepannya akan menjadi manusia yg jauh lebih baik lagi.. Menurut saya she is getting stronger & stronger dengan segala tempaan hidup setiap harinya.. , walaupun terlepas dari banyaknya pikiran dan keadaan membuat dia terlihat semakin kurus dan sering sakit..

Saya mencoba menghibur dengan bercanda2 , dan dengan selalu Menguatkan memberikan pandangan & harapan bahwa dia punya talenta yg sangat besar sekali, dan suatu saat dia akan bisa membuktikan kedepan dia akan menjadi manusia yg lebih baik lagi..Dan sy yakin itu..

10 tahun sy kenal, dan selama itu jg sy lihat talentanya besar..

Pertemuan singkat ini diakhiri dgn kita sama2 berdoa dengan keyakinan masing2..kami berdua menangis.. sekaligus bahagia karena kita udah janjian ketika bebas suatu saat nanti kita berdua akan berkarya lagi..duet bareng lagi.. Saya mencoba memberikan keyakinan sama Eca bahwa ini adalah "titik awal yg baru" utk Hidupnya..

Terlepas dr apapun manusia ngga ada yg sempurna.. Mohon Doa & Dukungannya untuk Sahabatku.. Adikku..agar masalahnya cepat selesai, bisa berjuang

menghadapi semuanya dan menjadi manusia yg lebih baik..," tulis akun Instagram @nickytirta.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more