Brilio.net - Venna Melinda baru saja merayakan hari ulangtahunnya ke 46 tahun pada Senin (6/8) lalu. Pesta ulangtahun yang digelar meriah tersebutpun dihadiri para tokoh politik dan deretan selebriti seperti pasangan Anang dan Ashanty, Okky Asokawati dan lainnya.

Putri Indonesia 1994 ini pun tampil cantik dengan latin style dalam balutan dress hitam dan aksesori bunga berwarna hitam di rambut hitamnya. Dari deretan selebriti yang hadir, tampak dua seleb muda Natasha Wilona dan Aisyah Aqilah yang merupakan kekasih dari Verrell Bramasta dan Athalla Naufal.

Kado spesial Natasha ke Venna  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@vennamelindareal

Kebahagiaan seleb kelahiran 1972 ini pun semakin bertambah dengan hadiah-hadiah yang diberikan dari orang-orang tercinta. Melalui akun Instagram pribadinya, Venna mengunggah beberapa kado yagn ia dapat, salah satunya dari Natasha Wilona.

Pemain sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta tersebut memberikan kado spesial berupa tas cantik berwarna pink keluaran brand ternama, Braun Boffel. Tas keluaran brand dari Jerman dengan model Braun Buffel Original Keathe 60 tersebut dibanderol Rp 5-6 juta.

Kado spesial Natasha ke Venna  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@vennamelindareal

"Wow,,, maacih @natashawilona12 kado nya,,, suka banget ,,,,love you," tulis Venna Melinda pada keterangan captionnya seperti dikutip brilio.net, Rabu (8/8).

Venna Melinda memang dikenal sangat dekat dengan Natasha Wilona, keduanya sering menghabiskan waktu berlibur bersama. Unggahan seleb sekaligus anggota DPR tersebut mendapat berbagai reaksi dari netizen. Banyak netizen yang memberikan pujian bagi sikap Natasha Wilona tersebut.

"Nice bag. Sweet gift for you. Make maven young to office. Menantu penyayang seperti kembar mirip bangat," ungkap akun @norajimmy.

"Sweetnya calon mantu, warnanya favnya wilo itu mama hehee tasnya bagus warnanya aku juga sukak," tulis akun @kyo_moraa12.

"Calon mantu yg baik udh cantiek pintar ramah sm semua orang.kadonya bagus bangett kereeenn," imbuh akun @imanursani.

"Udahh berasa punya anak anak cewek tante @vennamelindareal sblm pacaran ama verel juga wilona hadir ultah tante vena, dulu kado nya jam bling bling n tidak ada yg brubah dr Wilona ke tante vena sampai skrng. @natashawilona12," ungkap akun @pratiiwi_123.

"Calon menantu tau aja kesukaan mama @vennamelindareal ...suka liat kalian sllu surpot & smkin dekat keluarga," pungkas akun @mariawadudima96.