Brilio.net - Rumah tangga Lesty Kejora dan Rizky Billar tak hentinya menjadi sorotan, setelah permasalahan rumah tangga mereka tercium publik. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, Lesty melaporkan sang suami ke kepolisian atas kasus KDRT. Namun, setelah Rizky Billar ditetapkan sebagai tersangka dan harus menjalani masa tahanan, Lesty bergegas mencabut laporan dan memilih untuk berdamai.

Atas kasusnya, Rizky Billar pun mengucapkan permohonan maaf dan berusaha menunjukkan perubahan sikap. Bersamaan itu, kemesraan pasangan yang akrab disapa leslar ini kembali terlihat. Lewat unggahan akun TikTok @24juniulta_ memperlihatkan momen mesra Rizky Billar mengantar Lesty yang akan bepergian.

Aktor kelahiran Medan ini begitu sigap membuka gerbang untuk sang istri. Nggak sampai disitu perhatian yang diberikan Billar untuk istrinya. Ia terlihat memastikan sang istri masuk ke mobil dan membukakan pintu untuknya.

billar beri perhatian usai kasus kdrt © TikTok

foto: TikTok/@24juniulta_

Pasangan yang menikah pada 19 Agustus 2021 ini juga tak menutup diri dengan penggemar yang mendatanginya. Meski memakai masker, keduanya mencoba tersenyum dan melayani penggemarnya yang ingin berfoto bersama.