Brilio.net - Lesty Kejora dan Rizky Billar menggelar proses perdamaian di depan polisi, pemuka agama, dan kuasa hukum masing-masing. Langkah ini merupakan proses restorative justice yang mereka lakukan agar kasus KDRT yang membuat Rizky Billar ditetapkan sebagai tersangka, resmi dihentikan.

Usai melakukan perdamaian, Lesty dan Billar menemui awak media. Di hadapan media, Rizky Billar menyampaikan permintaan maaf kepada sang istri.

"Mungkin dari saya, pertama dari hati saya yang paling dalam mohon maaf yang sebesar besarnya kepada istri saya. Namun, terima kasih kepada istri saya karena masih mau menerima saya kembali, memberi saya kesempatan kedua untuk belajar, berbenah menjadi kepala rumah tangga yang lebih baik lagi," kata Billar, dikutip brilio.net dari Kapanlagi, Rabu (19/10).

Billar berharap kasus ini menjadi pelajaran baginya. Ia juga menyampaikan permintaan maaf kepada keluarga Lesty yang juga tersakiti karena perbuatannya.

"Mudah-mudahan ini menjadi pembelajaran berharga buat saya untuk terus belajar menjadi yang lebih baik lagi, menjadi ayah yang baik buat anak saya, suami yang baik untuk istri saya dan saya juga tidak lupa mengucapkan mohon maaf sebesar besarnya kepada keluarga besar istri saya," ujar Billar.

Dalam momen konferensi pers tersebut, Lesty dan Billar terlihat akur. Keduanya saling bergandengan tangan selama berada di depan awak media.

Lesty Kejora dan Rizky Billar berdamai © berbagai sumber

foto: TikTok/@lestifatih_estetik

Tidak hanya saling menggenggam tangan, Lesty pun mencium tangan suami usai berdamai, dengan ini kasus KDRT mereka berakhir damai.

Lesty Kejora dan Rizky Billar berdamai © berbagai sumber

foto: Instagram/@lestyalfatih_